Cerita Ngesex Yang Ekstrim

1454 views

Cerita Ngesex Yang EkstrimCerita Panas dubuqueseminary.net Cerita Ngesex Yang Ekstrim, Cerita Mesum dubuqueseminary.net Cerita Ngesex Yang Ekstrim, Cerita dubuqueseminary.net Cerita Ngesex Yang Ekstrim,Cerita Dewasa dubuqueseminary.net Cerita Ngesex Yang Ekstrim. Cerita Sex dubuqueseminary.net Cerita Ngesex Yang Ekstrim,Cerita Hot dubuqueseminary.net Cerita Ngesex Yang Ekstrim

Aku adalah suami yang punya kréativitas séx yang bérlébihan, séring aku mémbayangkan istriku bércinta déngan banyak lélaki bérsamaan dan aku ménontonnya. Térkadang aku suka mémancing mancing istriku, bagaimana kalau diréalisasikan…Dia langsung cémbérut dan marah marah….

Karéna aku séring bicara téntang itu, lama lama dia mérasa biasa saja bahkan ménimpali déngan idé idé yang nggak kalah gilanya. Tapi aku tahu dia cuma iséng saja. Pérnah pada saat kami cérita yang horny horny, dia usul kalo cowoknya dia yang pilih.” aku mau pa, tapi cowoknya aku yang pilih lho….pértama dia harus bérsih dan aku nggak mau intércoursé !” Padahal aku lébih suka kalo dia dilayani déngan pria bérbatang bésar. Lébih ménggairahkan ménurutku.

Karéna aku séring bicara téntang séx kéroyokan, dia nggak kébératan kalau aku pakai dildo macam macam untuk mélayani dia. Dimulai dari dildo séukuran batangku sampai dildo raksasa. Dan sudah dapat diduga dia nggak bisa ménikmati dildo yang bésar. Apa mémang wanita tidak suka batang bésar ya…padahal .aku sangat bérgairah kalo bércinta modél bégini. Dia juga mulai dapat ménikmati dildo dildo tsb kécuali yang bésar tadi, baru mau masuk, dia sudah protés, favoritnya adalah dildo imut yang bisa mébuat dia multiorgasmé.

Akhirnya ML kéroyokan ini térlaksana kétika dia ulang tahun. Aku ménawarkan hadiah apa yang dia inginkan…Dia ingin coba dildo gétar modél lain…hmhmhm aku pikir ini késémpatan untuk nawarin pélayanan kéroyokan térsébut. Aku bilang : “Ma ngomong ngomong, daripada kamu bingung cari dildo baru, kita cari aja dildo hidup….lébih énak…”

“Maksudnya apa sih pa?” istriku héran…

“Ya kita coba aja cari cowok yang bisa nyénéngin kamu, modél batangnya bisa kita cari yang macém macém …toh intinya sama déngan dildo yang kamu punya….” Kataku santai..

“Hmm mulai déh papa…nawarin yang anéh….kalo aku mau nanti awas kalo bingung séndiri…nggak boléh protés! katanya séngit..

“Lho nggak papa kok ma, kan nggak ada intércoursé, dan lagi ini untuk mémuaskan kamu, kita cari cowok yang bérsih , yang ganténg déh….

Istriku tampak bérpikir lama dan kali ini ménjawab déngan suara yang bérgétar. Tapi apa kamu nggak cémburu pa….Térus nggak papa aku diciumin cowok lain? .

Aku jawab : kalau dicium di bibir téntu aku kébératan dong, intércoursé juga aku saja yang boléh, tugas méréka cuma foréplay saja….yang pénting kamu mérasa nikmat dan nyaman….”

“hmm, tapi aku takut kalo kétagihan , dan aku nggak mau dikasarin…dan… bagaimana papa yakin kalo nggak ada intércoursé hayo…Kalo térnyata aku térangsang térus cowok itu juga , gimana jaganya supaya nggak intércoursé…” Ujar istriku.

[nextpage title="2 Cerita Ngesex Yang Ekstrim"]

“Hmmm..bénér juga ya…” Kataku pura pura bégo. “Lah kamu séndiri kalo ada intércoursé sama méréka mau nggak …? Kalo aku sih nggak kébératan sih sélama méréka paké kondom, trus mainnya gak kasar dan yang térpénting kamunya mau dan bisa ménikmati…” Kataku pérlahan sambil mélihat pérubahan roman mukanya yang térkéjut.

“nggg…nggg….tapi sébénarnya kan rasanya sama kan pa…? Tanyanya. “Térgantung… kalo ukuran bérbéda ya téntu tidak sama, dan yang térpénting sénsasinya…ML déngan satu batang déngan dua batang téntu bérbéda, kamunya bisa nikmati nggak?”Ganti aku bértanya.

“hmmm…jadi aku nanti ML sama papa térus sama orang itu?dua orang?kalo tiga orang rasanya juga béda lagi? ..Bénér papa nggak kébératan?Tanyanya ragu.

“Nggak papa ma…aku malah térangsang kalo kamu ML déngan méréka…” Kataku déngan sémangat.

“OK…”Suaranya tértahan sésaat sépérti bérpikir” Dan kalo kamu mémang nggak kébératan…aku nggak mau kalo cuma satu orang ..nanggung….sékalian aja yang banyak…biar sékalian lain daripada yang lain…” bisiknya lirih.. Aku ménjawab déngan sémangat tinggi : Nggak papa ma…kétagihan pun nggak papa kok…. bagaimana …? aku carikan ya sayang…”

“Tapi pa…aku kan nggak mudah térangsang…dan lagi ..aduhhh anéh rasanya ML déngan orang lain…” katanya ragu ragu.

Sayang aku hanya dapat 2 gigolo,dan kubéri méréka péngarahan bagaimana nanti mémuaskan istriku. Séngaja aku pilih ukuran batangnya bérbéda béda., si Rudi yang katanya bérbatang raksasa, sangat bangga déngan ukurannya. Jaminannya tidak ada wanita tidak puas déngan ukuran batangnya. Rata rata awalnya méréka takut, tétapi bégitu masuk, méréka sémua ménjadi ganas…whhooo boléh juga sésumbarnya.

Kami ményéwa villa, déngan makan malam yang romantis, séngaja Rudi dan Andy aku undang untuk datang bélakangan., méréka datang déngan mémakai jas rapi dan tampak bérsih dan rapi. Aku tunjukkan képada istriku bahwa méréka nanti akan mélayani dirinya. Istriku rupanya grogi dan tampak tidak nyaman. “mmmm pa..gimana kalo kita batalkan saja acaranya…” bisiknya déngan suara gémétar. “Santai aja ma…ingat méréka akan mélayani kamu déngan sébaik baiknya, méréka tidak akan mémaksa, bahkan bérsédia mélakukan apa yang kamu périntahkan….dan méréka cakép cakép lho ma…”

“Iya sih mémang cakép…tapi..aduh gémétér néhh…” Katanya déngan takut takut…

Kamar tidur sudah aku siapkan déngan témpat tidur ukuran térbésar, tidak standar karéna témpat tidur ini mémang digunakan untuk hal hal khusus sépérti ini. Rudi aku mintu ménunggu diluar dan aku périntahkan Andy untuk masuk térlébih dahulu.. Andy mémiliki tubuh paling atlétis. Déngan séngaja dia mémbuka bajunya déngan tétap mémakai CD yang séxy. Batangnya sih nggak térlalu bésar, mémang tugas dia hanya ménjilat kaki , tangan dan punggung saja.

Akupun mulai ménanggalkan bajuku…déngan pérlahan aku buka gaun séxy istriku, méloloskannya jatuh ké lantai. “Pa…aku malu..badanku nggak bagus lagi….” bisiknya. “Jangan bégitu ma, dimataku kamu adalah wanita paling séxy, dan kamu tahu apa kata méréka kétika mélihat fotomu…Wow..istri om masih cantik sékali…

Jadi?jangan ragu sayang….” bisikku juga sambil mulai méncium léhér dan bibirnya. Aku tuntun dia ménuju témpat tidur. Séméntara Andi térsényum mulai méndékati istriku dari bélakang déngan méncium punggung dan pinggangnya, sédang aku mulai ménjilat lémbut puting susunya yang bérgétar.

Badan istriku yang ramping mulus déngan buah dadanya tidak térlalu bésar, tétapi padat bérisi, yang paling ménggairahkan adalah putingnya yang mérah muda… dan kédua bongkahan pantatnya yang térlihat mulus ménggairahkan sérta gundukan kécil yang mémbukit yang ditutupi oléh rambut-rambut halus yang térlétak diantara kédua paha atasnya térbuka déngan jélas.

Kémudian kutarik istriku bérdiri, déngan Andi tétap di bélakangnya, kédua tangan Andi mulai ménjélajahi séluruh lékuk dan ngarai istriku itu. Aku sémpat mélihat éksprési wajah istriku, yang déngan matanya yang séténgah térpéjam dan dahinya agak bérkérut séakan-akan sédang ménahan suatu kénikmatan yang mélanda séluruh tubuhnya déngan mulutnya yang mungil séténgah térbuka, ménunjukan dirinya ménikmati bénar pérmainan dari Andi térhadap badannya itu, apalagi kétika jémari Andi bérada di sémak-sémak kéwanitaannya, séméntara tangan lain Andi mérémas-rémas puting susunya, térlihat séluruh badan istriku yang bérsandar lémas pada badan Andi, bérgétar déngan hébat. Aku tahu dia gémétar karéna pérasaannya masih bélum bisa ménérima, tétapi juga ada pérasaan ingin..

Rudi aku minta ségéra masuk, déngan hanya mémakai célana dalam saja. Rudi mémiliki batang paling bésar, aku séndiri bélum mélihatnya. Aku hanya minta dia bérsiap siap saja andaikata istriku minta coitus. Dan Aku tékankan képadanya untuk mémakai kondom, jangan sékali kali ményéntuh istriku tanpa kondom..

[nextpage title="3 Cerita Ngesex Yang Ekstrim"]

Aku rébahkan istriku ké témpat tidur lagi, tétapi kali ini agak diujung agar Rudi mudah ménciumi bibir bawahnya. Séméntara aku masih ménciumi lémbut bibir istriku, dan Andi masih mérangsang istriku déngan méngigit gigit ujung payudaranya. Tampaknya istriku risih kétika Andi ménjilat ujung putingnya yang mérah muda itu tapi dia mémbiarkannya, mungkin dia mérasakan sénsasi yang hébat.”ah papa…géli …sshh…aaahh géli…malu pa..” Ténang sayang…énakkan….Tampaknya dia ménikmati sékali kétika putingnya digigit dan dijilati dua laki laki.

Istriku kini téléntang di témpat tidur déngan kédua kakinya térlihat ménjulur di lantai dan pantatnya térlétak pada tépi témpat tidur, séhingga dia tidak bisa mélihat déngan jélas bagian bawah tubuhnya yang sédang ménjadi sasaran jilatan Rudi. Rudi méngambil posisi bérjongkok di lantai diantara kédua paha istriku yang télah térbuka lébar. Rudi mémang hébat, lidahnya panjang dan kasar séhingga déngan cépat istriku méngélépar. Aaaahh géli pa…géli…jangan dicium yang bawah…géli…ahhssh…kok énak ya pa…anéh ya pa…aku kok cépét térangsang sékali sékarang…ahhh..pa..padahal Cuma diciumin.”

Aku minta Rudi gésér sédikit, dan ségéra aku arahkan batangku ké bibirnya. Aku tidak mau langsung karéna istriku tidak suka kasar, dan aku gésék gésékkan dan sédikit mémasukkannya pélan pélan..dan aku gérakkan pélan pélan., lalu aku cabut lagi…déngan térpéjam istriku bérbisk ké dékat télingaku, “pa …apa aku boléh raba dada bidang méréka?shhsshh…boléh ya pa…”Rupanya istriku pénasaran.

Déngan tangannya yang gémétar dia ményéntuh dada andi dan rudi. Aku tahu sébénarnya dia ingin ményéntuh yang lain lébih jauh, tapi masih malu atau sungkan dénganku.

[nextpage title="4 Cerita Ngesex Yang Ekstrim"]

Rudi rupanya lébih kréatif déngan mélépas cél damnya. Ups! rupanya dia tidak ngécap, déngan diamétér 6cm dan panjang hampir 25cm, warna topinya mérah muda, sangat bésar juga untuk ukuran orang indonésia. Tampaknya méskipun cuma sébésar itu tidak mungkinlah bisa masuk ké vagina istriku, karéna istriku mungil déngan tinggi Cuma 150 cm . Aku kuatir nanti istriku mérasa sépérti dipérkosa.

Séméntara aku masih mémompa déngan lémbut, tangan istriku mulai turun késélangkangan Rudi dan térkéjut kétika ményéntuh batangnya. “Pa! bésar sékali punyanya… aduuuhhh nanti jangan dipaksa masuk cépat cépat ya….pléasé…aku ngéri..kok jauh lébih bésar dari punyamu pa…aduh…”
Aku lépaskan batangku dan Rudi kémbali mélumat vagina istriku…Rudi péngalaman sékali, séhingga mudah ménémukan titik rangsang istriku. Dan bénar saja tubuh istriku bérgétar hébat….dan kémbali dia mérintih “aduhh pa gila…gilaaaa….énak sékali….sékarang masukkan massukkan lagi shhhh….sambil méncari cari batangku…”Rintihnya “Yang mana yang dimasukkan honéy?hmm punya Rudi?Godaku.” Aduh papa gitu déh….papa dulu lagi pléasé….Rintihnya.

[nextpage title="6 Cerita Ngesex Yang Ekstrim"]

Séméntara Andi masih déngan sétia ménjilati payudara istriku yang ménégang hébat….Aku masih ménciumi bibirnya, séngaja aku tidak mau mélépas bibirnya agar dia tidak malu déngan 2 anak muda ini.

“gimana ma kalo Rudi aja yang masuk….nggak papa kok…Kapan lagi kamu mérasakan yang bésar…nggak akan sakit karéna rudi tahu cara masuknya”Bisikku..” Aku malu pa…malu…ssshhh… bénér nggak papa? …nggak nyésél? …ssshhhh…bénér? ..aaahhh…gila énaaak bangét…” Aku bisikkan lagi “nggak papa sayang, nanti kalo sakit ya nggak usah dipaksa…pokoknya kamu nikmati aja….” Lalu aku kodé Rudi untuk bérsiap siap….Jujur saja aku sébénarnya gémétaran kétika rudi mulai ményiapkan batangnya. Rasanya nggak térima batangnya yang bésar ménghangatkan vagina istriku. tapi disisi lain aku ingin mélihat istriku bércinta déngan laki laki lain…Dari awal aku sélau méngingatkan méréka untuk tidak kasar dan mémaksa coitus kalau tiba tiba istriku tidak mau. Dan sékarang méréka sudah bérsiap sipa untuk coitus, rasanya aku tidak mampu ménghéntikannya. Rasa ingin tahuku lébih bésar dari rasa cémburuku….

[nextpage title="7 Cerita Ngesex Yang Ekstrim"]

Térlihat Rudi mémégang pénis raksasanya itu, sérta mulai di usap-usapkan déngan lémbut di bélahan bibir kémaluan istriku yang sudah sédikit térbuka, Ujung kémaluannya yang kasar ménggosok gosok klitoris istriku, Aduhhh cémburuku luar biasa.! Séngaja Rudi ménggosoknya cukup lama agar istriku bisa mélihat kémaluannya yang bésar. Dan mémang bénar istriku déngan mata yang térbélalak mélihat ké arah sénjata Rudi yang dahsyat itu, sédang ménémpél pada bibir vaginanya. Kédua tangan istériku kélihatan méncoba ménahan badan Rudi dan badan istriku térlihat agak méléngkung, tampaknya dia kawatir kalau késakitan…. pantatnya dicoba ditarik ké atas untuk méngurangi tékanan pénis raksasa Rudi pada bibir vaginanya, akan tétapi déngan tangan kanannya tétap ménahan pantat istriku dan tangan kirinya tétap ménuntun pénisnya agar tétap bérada pada bibir kémaluan istriku sambil méncium télinga kirinya, térdéngar Rudi bérkata pérlahan, “Tanté…, saya gosok gosok dulu yaa…biar énak….ok?hmm bagaimana..énak ya….maaf yaa…, kalo masuk sékarang…, boléh ya?”, térlihat képala istriku hanya ménggéléng-géléng kékiri kékanan saja, éntah apa yang mau dikatakannya, déngan pandangannya yang sayu ménatap ké arah kémaluannya yang sédang didésak oléh pénis raksasa Rudi itu dan mulutnya térkatup rapat séakan-akan ménahan débaran jantungnya.” Bisiknya : “Pa… punya rudi jangan masuk dulu ya…aduh jangan ya… paaa …ssshhh….térlalu bésar…aduh..bésaaar sékaliii….ngéri…” Aku ciumi bibirnya “Nikmati aja sayang nikmati aja….tadi kan punyaku sudah masukk…jadi udah nggak térlalu sakit kan…”

[nextpage title="8 Cerita Ngesex Yang Ekstrim"]

Rudi tanpa ménunggu lébih lama lagi, ségéra ménékan pénisnya ké dalam lubang vagina istriku yang télah basah itu, biarpun kédua tangan istriku tétap méncoba ménahan tékanan badan Rudi…..Aku bisikkan lagi ké télingannya…” jangan tégang ma..santai aja….biarkan masuk…biarkan masuk .” Mungkin, éntah karéna tusukan pénis Rudi yang méndésak désak atau karéna ukuran pénisnya yang sangat bésar, langsung saja istriku bértériak mérintih rintih , “aahh.. , ssshh ya pélan-pélan bégitu aja ya… .pélan pélan sékali yaaaa…. aahh.”, térdéngar rintihan dari mulutnya déngan wajah yang agak ménégang mungkin juga ménahan rasa késakitan. Kédua kaki istriku yang méngangkang itu térlihat gémétar. Képala pénis Rudi yang bésar itu télah térbénam sébagian di dalam vagina istriku, kédua bibir kémaluannya ménjépit déngan érat képala pénis Rudi, séhingga bélahan kémaluan istriku térlihat térkuak mémbungkus déngan kétat képala pénis Rudi itu. Gila ménggairahkan sékali! Aku dékati kémaluan istériku dan kucoba mérangsang klitorisnya déngan jariku. Kulihat kédua bibir kémaluan istriku tértékan masuk bégitu juga clitoris istriku turut tértarik ké dalam akibat bésarnya batang Rudi. “Bagaimana sayang…lébih énakkan sékarang? ….nikmati aja…bisikku dékat télinganya…Istriku mulai térsényum. malu “hhh..paa… mulai agak énak pa…aduh mulai énak….énak pa… énak paaaa…nggak papa niiih pa…kalo bésaar térnyata énaak ya pa…aadduh….nanti kalo akuu kétagihan gimanaa pa..aaduhhh….”Istriku mulai mérintih dan méracau…padahal batang Rudi baru kéluar masuk sébagian saja.

Rudi ménghéntikan tékanan dan kocokan pénisnya, sambil mulutnya méngguman, “Maaf…, tanté…, kalo saya kurang lémbut. .., maaf yaa…, tanté!”.

[nextpage title="9 Cerita Ngesex Yang Ekstrim"]

“aagghh…, nggaaaak kok…udah mulai agaaak énak…tapi…jangan téérrlalu diiipaksakan. .., yaahh..masukkan pélan pélan lagi yaaa… agak dalam yaa.aahh., istriku méncoba ménjawab déngan badannya térus ménggéliat-géliat, sambil mérangkulkan kédua tangannya di punggung Rudi.

“Tanté.., saya mau masukkan lagi…, yaa…, dan tolong katakan yaa…, kalau tanté masih mérasa sakit”, sahut Rudi dan tanpa ménunggu jawaban istriku, ségéra saja Rudi mélanjutkan tékanan pénisnya ké dalam lubang vagina istriku yang térhénti itu, tétapi kali ini kocokannya dilakukannya déngan lébih cépat.

Sécara lémbut tapi pasti, pénis raksasa itu ménguak dan ménérobos masuk ké dalam sarangnya. Kétika pénis Rudi télah térbénam hampir séténgah di dalam lubang vagina istriku, térlihat dia télah pasrah saja dan sékarang kédua tangannya tidak lagi ménahan badan Rudi, akan tétapi sékarang kédua tangannya méncéngkéram déngan kuat pada tépi témpat tidur. Rudi ménékan lébih dalam lagi, kémbali térlihat wajah istriku méringis ménahan sakit dan nikmat, kédua pahanya térlihat ménggélétar, tétapi karéna istrikutidak méngéluh maka Rudi ménéruskan saja tusukan pénisnya dan tiba-tiba saja, “aahh”, Rudi mélénguh sambil ménékan séluruh bérat badannya dan pantatnya ménghéntak déngan kuat séhingga mémbuat témpat tidur térsébut bérgoyang déngan kéras.

Pada saat yang bérsamaan térdéngar kéluhan panjang dari mulut istriku, “Aduuh paaa……..aahh…..”, sambil kédua tangannya méncéngkéram tépi témpat tidur déngan kuat dan badannya méléngkung ké dépan sérta kédua kakinya térangkat ké atas ménahan tékanan pénis Rudi di dalam kémaluannya. Rudi méndiamkan pénisnya térbénam di dalam lubang vagina istriku séjénak, agar tidak ménambah sakit istriku sambil bértanya lagi, “Tanté.., sakit…, yaa? Tahan dikit yaa, saya goyang pélan pélan kok ..sébéntar lagi akan térasa nikmat …dijamin déh …!”, bisiknya ditélinga istriku. Istriku déngan mata térpéjam hanya ménggéléngkan képalanya sédikit séraya méndésah panjang, “aagghh.. ., paaa…sudah pa….aduhh… sudahhh pléasé…sakit….sakit….térlalu bésaaar…aah”, Kulihat air mata mulai ménétés di sudut matanya. Cépat cépat lalu Rudi ménciumi payudara istriku déngan ganas. Térlihat pantat Rudi bérgérak déngan cépat naik turun, sambil badannya méndékap tubuh mungil istriku dalam pélukannya. Sémakin lama sémakin cépat….térkadang batangnya dikéluarkan dari vagina istriku, kémudian dihunjamkannya lagi. Mémbuat istriku mélénguh dan mérintih bérképanjangan.

Tak sélang lama kémudian térlihat badan istriku bérgétar déngan hébat dari mulutnya térdéngar kéluhan panjang, “Aaduuh… , oooohh…, ssshh.. ., sshh paa! Aku..ahhh..aku…ahhh….aku..akh…sshhh…oohhh” , kédua kaki istriku bérgétar déngan hébat, mélingkar déngan kétat pada pantat Rudi, déngan mata yang mémbéliak dan tubuh ménghéntak héntak istriku méngalami orgasmé yang hébat dan bérképanjangan. Sélang sésaat badan istriku térkulai lémas déngan kédua kakinya tétap mélingkar pada pantat Rudi. Déngan térsényum Rudi tétap mélakukan goyangan goyangan mémutar déngan lémbut , kali ini dia tidak ménékan, karéna dia tahu kalo si wanita orgasmé, si cowok harus méngikuti gérakan pinggul wanita térsébut .aah, suatu pémandangan yang sangat érotis sékali.

Kémudian Rudi mulai mélépaskan dirinya dan bérgésér ké samping, dia mémbéri késémpatan képadaku untuk méndékati istriku.

“bagaimana sayang…énakkan batangnya Rudi? Sakiittt? ..hmmm bisikku lagi.

Déngan mémukul mukul dada bidangku, istriku bérbisik malu malu tapi déngan nada protés : “Kénapa nggak bilang bilang paaa…kalo énaknya luar biasa sépérti ini…nikmat bangét sayang…

bisa orgasmé paa… nikmat…bétul kata papa, kalo bésar énak ya… énak sékali…..sékarang péngén sama punya papa ya…, kasihan kan papa bélum kéluar…”Pipinya bérsému mérah, malu…

Aku bénar bénar térangsang hébat mélihat pémandangan tadi, déngan ségéra aku masukkan batangku ké vaginanya yang supér basah itu…ya ampun gara gara batang rudi yang bésar tadi batangku masuk tanpa gésékan lagi. “aaahh hunjamkan pa hunjamkan pa…sshhh” Istriku mémang bisa multi orgasmé, dan malam ini aku bénar bénar ingin mémbuatnya puas déngan orgasmé tidak térbatas. : Nggak térasa ya ma…? bisikku.” Térasa kok pa…térasa…mémang kurraaang. tapiii nikmaat “. Maka déngan sédikit ténaga kusérudukkan saja rudalku itu ménérobos liang vaginanya. “Aaghh”, mata istriku térpéjam, séméntara bibirnya digigit. Tapi éksprési yang térpancar adalah éksprési képuasan. Aku mulai méndorong-dorongkan pénisku déngan gérakan kéluar masuk di liang vaginanya. Diiringi érangan dan désahan istriku sétiap aku ményodokkan pénisku, mélihat itu aku sémakin bérsémangat dan makin kupércépat gérakan itu. Bisa kurasakan bahwa liang kémaluannya sémakin licin oléh pélumas vaginanya.

“Ahh…, ahh”, istriku makin kéras tériakannya.

“Ayo paaa…, térus”.

“énakkk…, ééémm…, mm!”.

Tubuhnya sékali lagi méngéjang, diiringi léguhan panjang, “Uuhh…hh…” “ma aku kéluar ya yaah”, aku pérlu bértanya pada dia

“kéluarkan paaa ,kéluarkan….mm sshh…”

Déngan satu sodokan kéras, aku dorong pinggulku kuat-kuat, sambil kédua tanganku méméluk badan istriku déngan érat dan pénisku térbénam séluruhnya di dalam lubang kémaluannya dan saat bérsamaan cairan spérmaku ményémbur kéluar déngan déras di dalam lubang vagina istriku. Badanku téhéntak-héntak mérasakan kénikmatan orgasmé di atas badan istriku, séméntara cairan hangat maniku masih térus méménuhi rongga vagina istriku, tiba-tiba badan nya bérgétar déngan hébat dan kédua pahanya ménjépit déngan kuat pinggulku diikuti kéluhan panjang kéluar dari mulutnya, “…aagghh…aahhh …!”, saat bérsamaan istriku kémbali méngalami orgasménya déngan dahsyat kali ini yang kédua. Gila …luar biasa énak dan ménggairahkan sékali

Déngan térényum Rudi kémbali méndékati istriku,” gimana tanté kalo saya puaskan lagi….Istriku térpéranjat “Lho…lagi …aku kan sudah orgasmé dua kali pa…” tanyanya sambil mémandang bimbang képadaku . “Lho ma…kalo lagi kan kamu bisa bérkali kali orgasménya” Kataku.

” Tapi…tapi… mmm.. oklah kita coba lagi…tapi kali ini agak cépat ya…kalo pélan kurang rasanya” Bisiknya…

Istriku kémbali mélirik padaku sambil ménggigit bibir bawahnya…aku tahu dia masih ingin tapi malu képadaku…matanya nanar mémandang pénis Rudi yang masih bérdiri tégak itu..Tanpa ménunggu jawabannya aku minta Rudi ségéra mémasang kondomnya. Kali ini aku ingin thréé somé…dan Rudi mulai méndékatkan pénis raksasanya ké vagina istriku lagi.

Kini aku akan ményaksikan bagaimana Rudi mémpérmainkan tubuh mungil istriku, Tanté..bagaimana kalo kali ini saya agak kasar tapi tétap nikmat kok…dijamin déhhh..”

Istriku hanya méngangguk, mungkin dia juga ingin mérasakan bagaimana bércinta déngan sédikit kasar..

“pa..gimana paaa…nggak papa…? Nanti ..nggak sérét lagi lho… “tanyanya déngan suara yang bérgétar …” kan aku sudah bilang honéy..nikmati aja.”

Déngan mémégang pinggang istriku, Rudi langsung mémasukkan pénisnya dalam dalam….Dan istriku sama sékali tidak ménolak…Gérakan Rudi térlihat mulai sangat kasar, hilang sudah lémah lémbut yang pérnah dia pérlihatkan. Mulai saat ini Rudi méngérjai istriku déngan agak brutal dan kasar. Istriku bénar-bénar dipérgunakan sébagai objék séks-nya. Dia ganjal pantat istriku déngan bantal 2 tumpuk séhingga lubang vaginanya yang lébih tinggi tampak mérékah déngan léléhan spérma milikku. Batangnyanya bénar bénar dihunjamkan déngan héntakan héntakan kasar dan gila…. luar biasa cépat.. Aku sangat takut kalau-kalau Rudi ményakitinya, tétapi dilihat dari ékspréssi muka dan gérakan istriku térnyata tidak térlihat tanda-tanda pénolakan dari pihak istriku atas apa yang dilakukan oléh Rudi térhadapnya. Bahkan tangannya méncéngkéram érat pantat Rudi séakan takut kalo Rudi ménghéntikan héntakan gilanya.. Luar biasa…pémandangan ini sungguh ménggairahkan. Aku bénar bénar térangsang hébat

Aku bisikkan képadanya…honéy kita thréésomé ya….déngan ségéra aku arahkan batang ku kémulutnya untuk di kulum. Aaahhh nikmat sékali….Kami mérubah posisi doggy stylé déngan Rudi tétap dibélakang dan batangku tétap dimulut istriku…

Aku bérbisik lagi méngusulkan bagaimana kalau Andi bérgantian déngan Rudi mémasukkan batangnya dari bélakang…biar nggak jadi obat nyamuk.

“Aduh pa…malu paa…aaaahh tapi iya paaa… nggak papa…nikmat kok…pélan pélan yaa” Dan bértiga batang kami bérgiliran masuk ké vaginanya….Bahkan kami méncoba mémasukkan bérurutan. Andi bagian pértama, aku kédua dan Rudi kétiga. Istriku mémandangku déngan sayu tapi bibirnya sédikit térsényum karéna mérasa nikmat sékali mélihat tingkah kami yang bérgantian ménggilirnya déngan cépat. Aaahh…aaahh lébih cépat…lébihh cépat…gantian…gantiannnn…yang bésar,….yang bésar..aaahh….kurang cépat pa…kurang cépat..”

Tampaknya dia sudah tidak térlalu malu lagi…

“Tanté , rudi ingin mémbéri sénsasi lain nééhh mau ya….” Istriku mémandangku lagi masih méminta pértimbangan. Aku kédipkan mataku…its ok.. honéy…

Déngan ségéra Rudi ménggéndong istriku. Istriku térlihat sépérti anak kécil dalam géndongan Rudi. Kaki istriku térlihat mérangkul pinggang Rudi, sédangkan bérat badannya disanggah oléh pénis Rudi.

Rudi bérusaha mémompa sambil bérdiri dan sékaligus bérusaha méncium istriku yang ségéra aku ingatkan untuk tidak mélakukan itu.

Pantat istriku térlihat mérékah dan tiba-tiba Rudi mémasukkan jarinya ké lubang pantat istriku. “Ohh! Jangan…”. Méndapat sérangan yang démikian sérunya dari Rudi, badan istriku térlihat ménggéliat-géliat dalam géndongan Rudi. Suatu pémandangan yang sangat séksi. “jangan kuatir tanté…nikmati aja…”

Kétika Rudi mérasa capai, istriku diturunkan dan Rudi duduk pada sofa. istriku diangkat dan didudukan pada pangkuannya déngan kédua kaki istriku térkangkang di samping paha Rudi dan Rudi mémasukkan pénisnya ké dalam lubang kémaluan istriku dari bawah… aku bisa mélihat pénis raksasa Rudi mémaksa masuk ké dalam lubang kémaluan istriku yang kécil dan kétat itu. Vaginanya ménjadi sangat lébar dan pénis Rudi ményéntuh paha istriku. Kédua tangan Rudi mémégang pinggang istriku dan mémbantu istriku mémompa pénisnya sécara tératur, sétiap kali pénis Rudi masuk, térlihat vaginanya ikut masuk ké dalam dan Kétika pénisnya kéluar, térlihat vaginanya méngémbang dan ménjépit pénis Rudi. Méréka mélakukan posisi ini cukup lama. Séméntara istriku méngérang déngan hébat …dan bérbisik..”.nikmat pa…nikmat…sékali…ssshhh…aduh…nikmat….”

Kémudian Rudi méndorong istriku tértélungkup pada sofa déngan pantat istriku agak ménungging ké atas dan kédua lututnya bértumpu di lantai. Rudi kémbali akan bérmain doggy stylé. Ini sébénarnya adalah posisi yang paling aku sukai. Dari bélakang pinggul istriku, Rudi ménémpatkan pénisnya diantara bélahannya dan méndorong pénisnya masuk ké dalam lubang vagina istriku dari bélakang déngan sangat kéras dan dalam, sémua pénisnya amblas ké dalam vagina istriku. Jari jémpol tangan kiri Rudi dimasukkan ké dalam lubang pantat. istriku séténgah bértériak, “aagghh!”, badannya méliuk-liuk méndapat sérangan Rudi yang dahsyat itu. Badan istriku dicoba ditarik ké dépan, tapi Rudi tidak mau mélépaskan, pénisnya tétap bérsarang dalam lubang kémaluan istriku dan méngikuti arah badan istriku bérgérak.

Istriku bénar-bénar dalam kéadaan yang sangat nikmat, désahan sudah bérubah ménjadi érangan dan érangan sudah bérubah ménjadi tériakan, “oohhm. .., aaduhh pa…nikmaatt”. Rudi méncapai payudara istriku dan mulai mérémas-rémasnya. Tak lama kémudian badan istriku bérgétar lagi, kédua tangannya méncéngkéram déngan kuat pada sofa, dari mulutnya térdéngar, “Aahh…paa, aahh…pa… kok nikmat paaa, sshh…, ssshh!”. istriku méncapai orgasmé lagi yang ké émpat kalinya, saat bérsamaan Rudi méndorong habis pantatnya séhingga pinggulnya ménémpél kétat pada bongkahan pantat istriku, pénisnya térbénam séluruhnya ké dalam kémaluan istriku dari bélakang. Séméntara badan istriku bérgétar-gétar dalam orgasménya, Rudi sambil tétap ménékan rapat-rapat pénisnya ké dalam lubang kémaluan istriku, pinggulnya mémbuat gérakan-gérakan mémutar séhingga pénisnya yang bérada di dalam lubang vagina istriku ikut bérputar-putar méngébor liang vagina istriku sampai ké sudut-sudutnya.

Gérakan pantat Rudi bértambah cépat dan ganas mémompa dan térlihat pénisnya yang bésar itu déngan cépat kéluar masuk di dalam lubang vagina istriku, tiba-tiba, “Oohh… , oohh!”, déngan érangan yang cukup kéras dan diikuti oléh badannya yang térlonjak-lonjak, Rudi ménékan habis pantatnya dalam-dalam, ménékan pinggul istriku ké sofa, séhingga pénisnya térbénam habis ké dalam lubang kémaluan istriku, pantat Rudi térkédut-kédut séméntara pénisnya ményémprotkan spérmanya di kondom di dalam vagina istriku, sambil kédua tangannya méndékap badan istriku érat-érat. Dari mulut istriku térdéngar suara kéluhan, “Sssh…, sshh…, hhmm…., hhmm!”, mérasakan sémprotan tértahan di dalam liang vaginanya. Sébénarnya ini tidak ada didalam kontrak bahwa Rudi boléh éjakulasi diadalam tubuh istriku. Tétapi pémandangan ménggairahkan ini mémbuatku tidak kuasa mémprotésnya. “Aduh maaf om..aku kéluarkan di dalam…habis tanté séxy bangét….istri om cantik sékali…cantik sékali…

Sétélah bérpélukan déngan érat sélama bébérapa détik, Rudi kémudian mérébahkan diri di atas badan istriku yang térgélétak di sofa, tanpa mélépaskan pénisnya dari vagina istriku..

Aku datangi tubuh méréka bérdua yang masih ményatu…” bagaimana honéy nikmat ya….”

“aduh paa. bikin malu aja…mémang nikmat kok pa…térima kasih ya sayang…aku puas sékali malam ini..”

Rudi ségéra méncabut batangnya tétapi ségéra dilarang oléh istriku “biarkan didalam Rud…masih énak..jangan dicabut dong… sélain itu juga malah sakit kalo dikéluarin.

Ma ini baru namanya four somé lho…cuma Andy ikut nggak térlalu lama,

Déngan bérbisik lémbut istriku bérkata :Paa nggak papa ya…. kalo lain kali kita BCT ( ini istilah kami untuk bércinta) sépérti ini lagi….térnyata batang bésar Rudi mémang énak…tapi bésok bésok paké 2 batang bésar nggak papa ya…aku péngén yang lébih lama lagi….”istriku méréngék

OK honéy bésok pagi biar Rudi mémanggil téman témannya….”

Rudi &Andy aku suruh pulang karéna tugas méréka sudah sélésai sambil méngingatkan kalo jam 10 pagi Rudi datang lagi sambil mémbawa 2 orang témannya. Dua hari ini aku akan mémuaskan istriku…

“Saya ada 2 téman yang mémang agak kécilan dibanding punya saya, tapi méréka lébih ahli dari Andi. Bagaimana om bisa saya ajak méréka?” Tanya Rudi. “OK lah tapi méréka tétap harus mémakai kondom kalo bércinta déngan istriku “Syaratku.” Nggak masalah om, Cuma éféknya méréka akan bérmain lébih lama”

Pagi pagi aku ajak istriku mandi, kali ini dia bénér bénér jadi ratu , aku gosok tubuhnya déngan lémbut…aku ciumi bibir dan payudaranya di dalam bath-up. “Paaa..? Apa papa nggak nyésél….aku malu bangét lho….”tanyanya” Ayolah ma jangan bégitu…ini kan ulang tahunmu…aku undang méréka jam 10 pagi ini lagi bagaimana ….?”

“hhhm kok lagi siiihh…” Wajahnya kémérahan ménahan malu. Lho kan énak kan sayang..Bisikku. “tapi batang méréka bésar…kalo séring séring .kan bisa nggak rapét lagi .paaaa.nanti kalo kamu nggak térasa jangan nyésél lho ya….”

Lhhho kamu apa lupa kalo bisa méncéngkéram….Coba nanti térapkan ké Rudi…pasti dia nggak bakalan tahan lama…”

“Hmm. nggak papa pa aku céngkéram punya méréka? …sambil matanya bérkédip kédip.

“Lho nggak papa kalo kamu mérasa énak…”bisikku lagi

.” iya sihhh…énak …énak sékali malah…”Katanya méringis malu sambil ménggéléndot manja…

“Sébénarnya aku paling sénang kalo méréka bisa bérgantian cépat masuknya…gimana gitu rasanya…kélihatan séxy bangét..tapi harus gantian yang bésar dan yang kécil….lébih énak…sangat énak tépatnya…aahh jadi malu pa….”sambil ménutup kédua wajahnya déngan handuk.

Sélésai mandi aku minta istriku mémakai lingérié mérah séxynya déngan stocking hitam ménérawang….hm istriku mémang sangat matang dan séxy méski usianya 32 tahun…

Tak bérapa lama Rudi datang bérsama 2 rékannya, Max…, Charlés..méréka mémpérkénalkan diri.

“Bagaimana sayang..bisa kita mulai?sambil kucium lémbut bibir istriku…”mmpphhh tapi méréka nggak boléh kasar kasar yaaa….” katanya…

Max diikuti Rudi ségéra méngambil inisiatif mélépas bajunya,,tampaknya mata istriku kagum mélihat batang batang méréka, nafasnya mulai mémburu…” aku gémétaran pa….aduhh”

Déngan bérjongkok diantara kédua kaki istriku, max mulai ménciumi dan ménjilat bulu bulu halus vagina istriku, séméntara Rudi méncium pantat istriku dari bélakang.” Aargh pa..aku nggak kuat kalo bérdiri….nikmatt…istriku méngérang pélan. Paha istriku bérgétar lémbut kétika lidah max ménjilati bukit mungil bérbulu itu. Téréngah éngah istriku mérémas rambut képala max déngan satu tangan, pérlahan ménékan, mémaksa pria itu ménjélajahi séluruh pérmukaan vaginanya dan ménjérit kécil kétika klitorisnya térséntuh lidah kasar Max. Max térlihat sibuk ménjilati bagian kécil yang ménonjol itu, ménékan nékan déngan lidahnya déngan sésékali digigitnya, méndénguskan nafas hangat kédalam liang panas mémbara térsébut. Istriku kémbali ménjérit tértahan..: ssshh aahh !!! Séméntara tangan satu ménékan képala Rudi untuk lébih dalam ménciumi bélahan pantatnya. Aku masih bérmain lidah déngan istriku sérta mémbélai lémbut rambutnya. Charlés mulai méndékati payudara istriku dan méloloskan tali lingérié dari tangan kiri istriku. Déngan lémbut mulai ménggétarkan ujung payudara istriku. Déngan cépat istriku ménggélégak panas, nafasnya mulai mémburu..Luar biasa ..! istriku bérdiri déngan 2 laki laki bérjongkok di séla séla pahanya, ditambah satu lagi ménjilat jilat putingnya, pérmainan bér émpat ini bénar bénar mérangsangku…

Kémbali aku rébahkan istriku di témpat tidur. Sambil bérbisik aku tanyakan” Gimana ma kalo Max mulai masuk….nggak papa ya….? Istriku méngangguk lémah sambil masih méméjamkan matanya…” Paa aku bérdényut dényut nééh “bisiknya

Max mulai mélépas CD nya dan…ya ampun..batangnya térnyata tidak lébih kécil dari milik Rudi…kali ini malah méléngkung kéatas. Istriku masih ménggéliat méngéliat ménahan géli diatas spréi satin pink déngan mata térpéjam karéna Charlés masih sibuk ménjilati payudara dan pérut istriku…

Pérlahan Max mémbuka lébar paha istriku dan sédikit méngangkatnya, ménémpatkan dirinya diantaranya dan mulai méndékatkan batang kérasnya ké kémaluan istriku, aku ingatkan dia untuk méngénakan kondomnya.

Istriku ségéra méraih dan ménuntunnya ké lubang kéwanitaannya “aahh bésar sékali pa…”Déngan cépat kélakiannya yang ménégang ségéra mélésak kédalam tubuh istriku. Max ségéra mélakukan pékérjaannya déngan baik, méndorong, ménarik kéjantanannya déngan cépat. Gérakannya cukup ganas méngimbangi isriku sépérti héndak méluluh lantakkan tubuh putih istriku yang ménggéliat kégélian itu.

Aaahhh paaa nikmatt…arghh…téruuss.” Tak kénal ampun batang Max ménghunjam bérkali kali ménérobos masuk déép insidé. Istriku ménjérit jérit nikmat ményuruh Max lébih kéras lagi bérgérak. Max méngérahkan ténaganya untuk méménuhi pérmintaan istriku. Otot otot bahu dan léngannya kélihatan ménégang dan bérkilat kilat karéna kéringat, pinggangnya bérgérak cépat dan kuat bagai piston lokomotif . Suara bérkécipak térdéngar sétiap kali tubuhnya ménékan dalam vagina istriku, ramai sékali. Aaah papaa ahh ssh aahh pa..énak paa….

Wajah Max mulai mémérah, aku tahu dia akan éjakulasi, aku ingatkan dia untuk tidak méngéluarkan di dalam. Déngan ségéra Charlés ménggantikan posisinya, untung batang Charlés bérukuran sama déngan milik Max, “Céépat masukkan…cépaattt, “istriku mérintih minta agar batang Charlés ségéra masuk. Déngan goyangan lébih cépat, batangnya ménghunjam kéras ké vagina istriku. Karéna ténaganya bélum térpakai maka héntakan pinggang Charlés bérgérak cépat luar biasa, méngéluarkan kécipak lébih ramai.

Paaa énak paa…ahh,” istriku mulai orgasmé

Aku lihat bibir vagina istriku mémérah kéluar masuk karéna bésarnya batang batang anak muda ini. Kétika wajah Charlés mulai bérsému mérah déngan cépat Max kémbali ménggantikan. Déngan ténaga barunya, Max kémbali mémasukkan kéjantanannya ké dalam vagina istriku sambil bérbisik képadaku “Om ..istri om hébat sékali, bélum pérnah saya dan Charlés mélayani wanita yang kuat sépérti istri om….Biasanya méréka sudah orgasmé dulu sébélum kami éjakulasi…Tapi istri om ini luar biasa….Dan maaf.. vaginanya bisa mérémas…mémbuat kami nggak bisa lama lama…oohh oohh maaf..maaf… saya kéluar…Tanté…aduh tanté…maaf …nikmat sékali….” Max rupanya éjakulasi, aku pélototi dia karéna méngéluarkan didalam. énak aja…!Déngan muka bérsalah Max méncabut pérlahan batangnya. Déngan cépat Charlés giliran mémasukkan batangnya agar tidak ada jéda. Jéda ini akan mémbuat mood istriku turun..

Aku masih sibuk méncium bibir istriku agar dia tidak bisa mélihat jélas wajah kédua gigolo itu,, bahaya dong…bisa bisa nanti dia bércinta dénganku tapi mémbayangkan Max dan Charlés. Aku bisikkan kétélinganya….” énak ma…nikmat ya… apa kamu nggak péngén méngoral batangnya Rudi?”tanyaku

Boléh pa…gak papa? Képingin juga siihh…kalo bésar rasanyaaa gimana yahhh….nggak papa pa? ..tapi pakai kondom lho ya…aahh..aahh” Jérit istriku kétika max térlalu dalam ménghunjamkan batangnya. Rupanya anak muda ini kéénakan..sontoloyo…” maaf om…énak sékali…istri om luarbiasa aahh…luar biasa ..aaahh “érang Charlés.

Aku kasih kodé Rudi untuk mémasang kondom rasa buahnya. Bagaimanapun aku nggak mau istriku méngoral batang orang lain tanpa kondom. Pérlahan dia dékatkan batang raksasa ké mulut istriku. Déngan ragu ragu istriku mémandangku… “Go a héad..” kataku. Déngan pérlahan mulut mungilnya mélahap batang itu. “mphh….mmph…aahh” istriku méngambil nafas…” Bésar sékali pa….nggak cukup….Déngan pérlahan tangan Rudi kémbali mémégang képala istriku dan mulai ménékan ké arah batangnya.

Mphhh….mph….mphh.. Mata Rudi térbéliak kéatas…Kurang ajar…kéénakan juga anak ini….Gérakan istriku bértambah cépat, tangan kécilnya giat méngocok batang raksasa itu.

“om..Om…Charlés boléh masuk dari bélakang? Pasti istri om kéénakan déh….” Tanpa ménunggu pérsétujuanku. Charlés mulai ménghunjamkan batangnya ké vagina istriku déngan gaya doggy stylénya.

Wow luar biasa…méliihat istriku digilir habis habisan oléh 2 anak muda ini…bénar bénar ménggairahkan.

Rupanya Rudi tidak bisa ménahan kénikmatannya…déngan cépat dia méngérang, éjakulasi didalam mulut istriku….Untung dia mémakai kondom…éh Wajah Charléspun déngan cépat bérsému mérah..” aahh…ohh….Kali ini dia juga éjakulasi….Aduh tanté…nikmat nikmat…aahh…tanté hébat sékali…ahh ménggigit sékali …aahh “Istriku sémakin liar dan ganas, méngélépar gélépar, bérgoyang ké kiri dan kékanan….” Paa sékarang papa…cépat paa….ayo paa….puaskan aku….pléasé……masukkan punya papa…ayo pa….

Ségéra aku mémbéri kodé agar kédua anak muda ini bérhénti dan sécépatnya pérgi karéna sékarang gilirannku. “kalian..pulanglah…”

Aku hunjamkan batangku….” nggak térasa ya sayang….” bisikku… Aduhh pa…nggak papa..tapi lébih nikmat…aahh…aahh…Aku masih bisa mélayaninya cukup lama….Istriku mémang hébat…

“térima kasih ya sayang…ini kado térindah yang pérnah kamu bérikan ..aku puas sékali”Bisiknya.

Pada hari ké tiga ké tika kami santai di dalam whirpool, iséng aku tanya lagi ké istriku,…

“Gimana ma …nggak képingin lagi…?tanyaku

“lagi?Hmm masak térus térusan sih pa….nanti aku kétagihan lhoo..Kata istriku sambil mémijit mijit punggungku..” kok jadi papa sih yang képingin térus…kénapa sih pa?

“éntahlah ma…aku juga héran…séharusnya aku kan cémburu kamu digilir anak anak itu…tapi anéh,,aku kok malah térangsang bérat kétika Rudi méniduri kamu…gila…ménggairahkan sékali… anéh ya ma….Kataku.

“Aduh papa… kok gitu sih…Istriku méréngut.

“coba gini ma aku péngén tahu fantasi liar apa yang kamu inginkan….aku péngén tahu….ayo dong céritakan…honéy”Désakku.

“Ah papa ini anéh anéh aja….”Istriku méncoba ménghindar” ayolah ma…aku nggak marah kok…..”

“Bénér nih… nggak marah…?..nanti aku cérita…papa bisa pingsan gimana hayo….ucapnya lagi…

“Woo mémangnya sébérapa héboh sih ma….”aku pénasaran.

“Ok..bénér lho ya nggak boléh marah kalo aku bicara jujur…habis papa méndésak sih.” Katanya masih ragu ragu ménjélaskan.

“Sébénarnya aku bénér bénér ménikmati yang kémarin itu…luar biasa déh… cuma…kalo paké kondom rasanya panas sékali…jadi méngurangi kénikmatannya. Padahal sébénarnya aku péngén hmm…coba kalo banyak batang yang masuk énak kali ya… kadang péngén juga cobain anal asal batangnya gak bésar bésar amat.” Sambil matanya ragu ragu mémandangku…” Hayo kagét ya pa.!..kagét khan..!?

Térus térang aku térkéjut juga déngan kéjujurannya tapi aku tétap bilang : “ah itu kurang héboh….”

“Ha…bénér pa..kurang héboh? !.Tériaknya.

“Ok ok aku lébih jujur sékarang…Sébénarnya aku ingin mérasakan sémprotan spérma di dalam, karéna rasanya lébih énak lébih térasa…apalagi kalo banyak batang yang nyémprot di dalam. Péngén juga ngrasain mandi spérma….kayak apa ya rasanya….Juga nélén spérma anak anak muda itu…katanya orang orang obat awét muda sih “katanya malu malu.” Jadi aku képinginnya bénér bénér séx party pa…banyak orang ménggilirku liar, dari dépan ,bélakang,..rasanya gimana gitu….Aduh aku kébangétén ya…maaf ya pa..kalo aku anéh anéh..Cuma aku kuatir juga kalo anak anak itu gak bérsih”

Aku bénér bénér térkagét kagét méndéngar fantasinya. Aku coba untuk ténang ménjawab méskipun gétaran suaraku tidak mampu ménutupi kétérkéjutanku.” Hmm boléh juga fantasimu.. nanti aku bisa minta anak anak itu chéck up dulu sécara késéluruhan. Mungkin 5 orang aja cukup ya ma…masak mau nambah lagi?”Tanyaku.

“Hmmm sébénarnya aku péngén coba bérapa ya…hmmm. bérapa ya…hmmm bagaimana kalo 10 orang pa…kan tadi aku péngén séx party yang liar…képingin mélihat cowok cowok itu bérébut ményétubuhiku, mémasukkan batangnya..” Katanya lébih pélan lagi sambil ménunduk malu.

Aku ségéra kontak Rudi untuk ményiapkan sémuanya, paling tidak pérlu 3 hari untuk chéck up térlébih dahulu untuk mémastikan méréka sémua bérsih. Aku minta satu orang yang bérbatang kécil untuk jaga jaga siapa tahu istriku ingin méncoba anal. Rudi juga mémbéri masukan bahwa dia kénal téman kéturunan bulé déngan orang hitam. Batangnya luar biasa bésar. Mémang kalo masuk ké vagina istriku pasti tidak bisa tapi mungkin untuk variasi masuk masuk sédikit mungkin istriku suka.

Akhirnya kami mélaksanakan ML kéroyokan ini di Finna hotél. Kébétulan ruang téngahnya luas , tanpa sékat sékat modél strudio. Kamar mandi, dapur sémua ményatu dalam satu ruangan. Rasanya cocok sékali kalo diadakan variasi séx party disini, apalagi cuaca pégunungan yang dingin sangat méndukung.

Istriku aku minta mémakai lingérié nya yang paling séxy. “Ahhh istri om badannya bagus…bénar bénar ménggairahkan…bénér nih om, kami boléh méniduri tanpa kondom….? soalnya tanté hébat kalo méncéngkéram…éh ..John..kamu bélum cobain sih dijamin kamu nggak bakalan kuat déh sama tanté ini…”koméntar Rudi.

“Kalian boléh ménggilir istriku tapi aku nggak mau kasar, biar istriku yang pégang kéndali.”

Istriku mulai ménarik tubuh Rudi dan John sambil mémandangku séakan minta ijin.

Séméntara cowok cowok yang lain mulai méloloskan baju bajunya…Hmmm jujur saja aku gémétaran mélihatnya… bayangkan istriku akan digilir habis habisan oléh sépuluh cowok yang pasti kuat kuat ténaganya. Bérapa lama untuk ményélésaikannya?3 jam, 4 jam? ah… sépértinya lébih… kuatkah istriku sélama itu?Tapi ini sémua pérmintaannya. Dan aku juga sangat ménikmatinya.

Jari istriku mulai ményéntuh dada bidang anak anak muda itu, sambil sésékali diciumnya ujung putingnya. Sontak batang Rudi dan John mérmbésar déngan gagahnya….Déngan lémbut tangan istrku mulai mérémas rérmas batang kédua lélaki ini déngan kédua tangannya. “Tanté ..tanté saya rangsang dulu ya…Rudi méngambil inisiatif, déngan ségéra képalanya ménuju ké bélahan paha istriku. Séméntara John mulai méloloskan lingérié istriku sérta mulai ménciumi payudaranya…”Ssshh aaahh…pa…géli pa…..Sétiap lékuk payudara istriku yang indah, dijélajahi oléh lidah John déngan nafsu.

“Om , kami bérdua gabung ya…kata Max dan Charlés…sambil méndékatkan batang méréka ké tangan istriku. Déngan gémas istriku mulai méngocok kéduanya déngan pénuh gairah. émpat laki laki ini mulai ménikmati tubuh istriku.

“Rudi mémang ahli mérangsang klitoris, déngan cépat istriku térbakar, kédua pahanya mélébar déngan bibir vaginanya kémérahan karéna digigit gigit ooléh Rudi…Tubuh istriku bérgétar hébat, sambil mérintih rintih “Rud…rud… tolong masukkan dikit ya……paaa…nggak papa ya pa…tanpa kondom….nggak papa ya pa….rintih istriku ménatapku sayu. Kulihat kéringat mulai ménétés di léhérnya, dada, pérut dan pinggangnya.

Namun Tampaknya rudi séngaja mémbuat istriku pénasaran, sabar …tanté…sabar…ini Max mau muasin dulu…Kata Rudi. Max kémbali ménciumi ujung pitung mérah muda istriku, “Ohhh Max…digigit..ya digigit sépérti itu…aah nikmatt…aaahh..ésah istriku. Cukup lama Max mémbénamkan wajahnya ké buah dada istriku déngan gigitannya yang ganas mémbuat garis garis mérah diséluruh payudara istriku.

Rudi ménggosok gosokkan képala pénisnya ké bibir kémaluan istriku, séngaja dia ménggosok gosokkan ké klitorisnya séhingga mémbuat istriku ménggélinjang hébat.” Aduh Rud jangan digosok térus…aahh…masukkan….akh..uh”Istriku téréngah éngah…Pérlahan tapi pasti pénis Rudi mulai ményélusup kédalam…kali ini istriku tidak ménahan déngan tangan séhingga déngan cépat Rudi bisa mémpompa . ….Pérlahan tapi pasti batang rudi déngan cépat méménuhi rongga rongga vagina istriku. Dan sépérti yang kuduga, kéhébatan daya céngkéram vaginanya mémbuat anak muda ini mérém mélék. “aduh tanté kénapa bisa bégini énak….aduh…” Héntakan Rudi sémakin cépat dan képala istriku bérgoyang kékanan kékiri mémbuat rambut sémakin awut awutan séhingga wajahnya tampak séxy. Tidak sampai sépuluh ménit gérakan pinggul Rudi bértambah liar dan déngan tériakan Rudi ménghunjamkan batangnya dalam dalam…”ohh,ohh….tanté hébat sékali…oohh….saya kéluuar tanté…ohh”

Déngan cépat Charlés méngganti posisinya, batangnya dicoba digosok gosokkan kékiri kékanan, kadang dimasukkannya sédikit, dicabut lagi, digéndongnya tubuh istriku , bérat badannya mémbuat pénis térsébut déngan cépat ménérobos masuk “aahh….ah, istriku ménggéliat liar karéna posisi térsébut mémbuat batang Charlés ménghunjam dalam dalam. Charlés mémompa déngan gérakan sangat liar séhingga yang térdéngar hanya érangan istriku dan suara hunjaman batangnya yang bérkécipak kéras, tidak sampai 10 ménit dia sudah éjakulasi, bérganti lagi déngan John, Rudi lagi, Max, Gunawan, Tony, Férry, Hadi.. 10 laki laki ini déngan cépat silih bérganti ménggilir istriku..séhingga istriku téréngah éngah dibuatnya….luar biasa…Rudi bérbisik képadaku “om…Tanté hébat sékali, dia bisa orgasmé bérkali kali….luar biasa….barusan tanté minta saya masukkan 2-3 kali lagi. Aduhh batang saya sudah sakit……tapi nggak papa kok om…saya harus bisa bénar bénar mémuaskan tanté….

Bébérapa laki laki ini sémpat ményétubuhi 2- 3 kali..aku hitung sudah 16 kali spérma méréka méménuhi vagina istriku. Tampak spérma méréka méngalir lubér kéluar dari vagina istriku kétika batang méréka bérgantian ménghunjam. Bébérapa kali John ingin méng anal dari bélakang, tapi dipélototi istriku “john jangan mérusak suasana.aaa ya… aahh…sini aku oral aja….ok? ….mmpphh…mmpphh…..oohh. Dan déngan cépat spérma John ményémbur ké wajah istriku. Gunawan, Tony déngan cépat mémasukkan batangnya kémulut istriku…Aku pikir istriku protés..Tapi aku déngar dari érangannya tampak sékali kalo istriku ménikmati. “Hm hm mpphh …mpphh..mphh….énaakk…mmphh. Bébérapa cowok yang bélum dapat giliran térpaksa swalayan.

Robért déngan Géorgé méngoocok kéras batang masing masing, déngan wajah sudah bérsému mérah tampak méréka ménahan sémburan spérma méréka séndiri. “Tanté, mau kéluar niihh…. Jadi ditélan nggak Té…? “Sambil méngarahkan kédua batang méréka dékat déngan bibir istriku. Kétika mulut istriku mémbuka, cépat sékali spréma méréka bérdua muncrat bérgantian masuk kédalam mulut istriku, hampér mémbuatnya térsédak karéna banyaknya….Kédua batang itu déngan cépat disédot dan dibérsihkan oléh lidahnya, .tampak sékali istriku ménikmatinya.” Aaahh tanté hébat sékali….sétélah ini kami masukkan ya…”Istriku hanya méngangguk angguk.

Tanté bagaimana kalo punya Robért juga masuk? nggak papa kan…kita coba? “tanya Rudi képada istriku, Sépérti yang aku jélaskan tadsi Robért kéturunan bulé dan orang hitam séhingga batangnya supér sékali, kécoklatan méngkilat.

“Aduh bisa sobék dong….” istriku mérinding…” ya énggak lah Tan…kan udah licin bangét, kita coba yuk….Rayu Rudi. Déngan ténang Robért méndékatkan pénisnya ké vagina istriku “Coba Tanté buka lébar lébar biar tidak sakit masuknya….” Ya ampun aku lihat batang Robét ini luar biasa. Déngan batangnya, Robért méncoba mémbuka bibir vagina istriku déngan ménékannya sédikit, sémula aku pikir istriku akan ménjérit, tapi anéhnya bégitu ditékan, batang itu cukup mudah masuknya. Mungkin karéna sudah licin oléh banyaknya spérma di dalamnya. “ééégghhh….éégghh hhkk….hkkk…” Hunjaman batang Robért bénar bénar tidak bisa mémbuat istriku tidak bisa bérnafas..Karéna saking bésarnya batang itu tidak masuk séluruhnya ké dalam vagina istriku karéna sudah méntok” Paaa…hhééékk…énak paaa…aduhh hégghh..aku orgasmé paaa aduhh nikmaatt. Séméntara 3 téman Rudi tampaknya sudah tidak sabar ingin ségéra ménghunjamkan batangnya ké liang kénikmatan istriku ké dua kalinya.

Térlihat dari séla séla kémaluan istriku méngalir spérma puluhan laki laki ini, kétika Rudi ménggilir yang ké 19 kalinya tapmpak spérma spérma itu lubér ménggénang di spréi karéna vagina istriku sudah tidak cukup. “Om dari tadi kok mélihat saja, kénapa tidak gabung om…” Jujur saja aku shock mélihat istriku digilir habis habisan oléh anak anak muda ini. Aku nggak ménduga kalo istriku bisa méngimbangi pérmainan méréka bahkan bisa ménikmatinya…bayangkan…. ménikmatinya..!

Akhirnya aku méndékati istriku sambil bérbisik “bagaimana ma…sakit ya…” tanyaku. “Aduh pa nikmat sékali…….énak sékali…Papa dari tadi bélum lho….Aduuh sorry ya pa kélupaan..

“Aku masukkan pélan pélan .. karéna sudah licin, mudah sékali batangku masuk ké dalam vagina istriku..ya ampuuun… supér basah..Aku coba pompa..sétiap aku tékan, bérsamaan spérma yang ada di dalamnya ményémbur kéluar..aaahh séxy bangét…Di pérut, payudara dan mulut mungil istriku pénuh spérma déngan bau yang khas.

“adduuh pa bécék sékali ya…. pélan aku sodok vagina istriku, sémakin lama sémakin cépat. “kamu nggak capék ma….digilir habis habisan bégini”Tanyaku kuatir…” Capék pa tapi nikmat sékali…capéknya gak térasa…aahhh …”Sambil sésékali mémbérsihkan spérma yang bérléléhan dibibirnya.

Sambil ménggénjot pélan aku diskusikan ML kéroyokan ini, untuk méngétahui sébérapa puas istriku.

“Lalu tadi kénapa kok nggak méncoba anal….”tanyaku. “Habis John térlalu kasar mémasukkannya, mungkin kalo pélan pélan aku bisa ménikmati..adduhh paa..dihunjam dong sayang…kurang kéras…”

‘pinta istriku. “Hmmm rupanya batang méréka mémbuat batangku jadi nggak térasa ya ma….hmm?”tanyaku térsényum.

“Tétap béda pa… mémang nggak térasa tapi pérasaan tétap lébih énak….bagaimanapun juga aku péngén méngakhirinyanya déngan batang punya papa…”

“Tapi papa gak ményésal…? maaf ya pa….”bisik istériku.

Ményésal…? ya énggak lah ML kéroyokan ini mémbuatku panas dingin dan térangsang habis habisan…Rasanya mémang anéh mélihat istri séndiri disétubuhi habis habisan oléh anak anak muda ini…tapi éntahlah…aku juga ménikmatinya..sangat ménikmatinya malahan…

Tampaknya ML kéroyokan 3 hari bérturut turut bénar bénar mémbékas di bénak istriku. Tidak sampai séminggu kétika kami sédang bérmésraan di kolam rénang bélakang rumah, dia mulai mémancing pémbicaraan kéarah itu.

“Pa..dildo yang gédé kémarin kapan kapan bisa kita coba lagi déhh…mungkin kali ini aku bisa nikmati..”Sambil képalanya ménunduk mélihat ké pérmukaan air.

“Hhmm dildo yang mana?yang idup apa yang mati?”Kataku sambil sényum sényum ménggoda.

“Ah papa ini…kok ngomongin itu lagi séh, jadi ingét déh sama méréka..”Katanya térsipu sipu.

“Kénapa ma…udah képéngén lagi néh…? Apa pérlu kita panggil lagi..?Tawarku.

“Nggak ah..! Kok papa nafsu bangét sih?!…Déngan wajah dicémbérutkan, padahal aku tahu istriku képingin lagi.

“Iya déh, nanti malém kita panggil méréka, kamu péngén siapa kali ini?”Aku térsényum sényum..

“Um..um…aduh kok disuruh milih sih..siapa aja ok kok, tapi kalo sama Rudi lagi boléh.? Tanyanya

“Lho… kok Rudi térus…apa hébatnya si Rudi ini?”tanyaku ganti.

.” Um… soalnya dia kalo bérmain lidah gila éh….hébat lho pa…bisa mémbuat aku géli géli énak gitu..”Katanya malu malu” Dan satu lagi punya dia énak sékali…cara masukkannya pintér dia…gila énak bangét…bikin kétagihan,.. padahal pénisnya gila..gédé bangét lho…aku kan nggak suka kalo térlalu gédé…..tapi punya Rudi ini lain…..aduh aku ngomong apaan sih…papa ini bikin malu aja..” Katanya déngan wajah yang mérah padam karéna malu dan agak horny.

“Ok…OK jadi cuma sama Rudi aja….? péngén sama satu orang saja….?Tawarku lagi..

“hm..hm.. mémangnya boléh nambah lagi…? Nggak papa? Bénér nééh boléh…? Hmmm Kalo boléh…kalo boléh cowoknya yang banyak bagaimana..hayo..? Sébénérnya….aku péngén bangét coba apa tuh yang bahasa jépang? buka buka? …”tanyanya lirih, déngan mata masih mélihat ké air…

“Apa ma…? Buka…bukkaké?”tanyaku ragu ragu.

“éh…iya ya…bukakké kali ya…éh iya pa bukkaké..”Dia lébih yakin kali ini.

Ups !! bukkaké? ….wwhhhooo…bénér néééh?Kamu udah tahu artinya bukkaké? bukkaké itu nggak Cuma ML kéroyokan lagi sépérti kémarin ma….pértama harus bénér bénér kuat ML,karéna nanti akan bércinta déngan buanyak lélaki….nggak Cuma 10 orang, tapi bisa lébih dan tidak ada rangsangan ké céwéknya, karéna céwéknya diharapkan térangsang déngan banyaknya batang yang masuk silih bérganti lho… artinya bégini, méréka datang, bérbasa basi lalu langsung bugil bérsama sama, dan kamu ada diténgah téngah méréka dan digilir gila gilaan, bisa di anal juga lho !! Bélum lagi nanti yang bélum dapat giliran akan swalayan dan ményimpan spérmanya digélas bésar, lalu kamu akan diminta méminumnya habis, sétélah itu dimandiin sama spérma itu juga térus digilir habis habisan lagi..Lha kamu apa nggak pingsan? … Tanyaku héran déngan nafsunya yang méndadak mélédak lédak…

Mata istriku bérkédip kédip méndéngarkan uraianku.”mmm…tapi apa itu bukan pérkosaan namanya?

“Bukan..karéna yang méminta disini yang céwék…si céwék yang minta untuk dipuaskan déngan cara itu..”aku jélaskan lagi.

“Hmmm its sound séxy….”Katanya déngan sényum malu malu.” nngggg…jujur aja ya pa… kadang sih aku mémbayangkan kalo digilir habis habisan sépérti itu rasanya gimana gitu. Pénasaran bangét déh…kayaknya kok énak bangét. Mémang siihhh bisa panas…tapi kalo paké lubricant kan nggak sakit kan ya…Cuma ménurutku syarat utamanya kan méréka harus yang séxy …dan kali ini bésar batangnya yang standar aja…hmhhm gimana pa ….gila gilaan ya aku…nggak papa ya pa …pléasé..kok jadi képingin bangét ya….Tapi aku juga nggak mau kalo papa nonton aja sépérti kémarin…Malu dong kalo Cuma ditonton gitu, dan lagi anéh rasanya kalo papa nggak ikutan main. Jadi nanti bégitu sékitar 4 cowoklah yang sélésai, papa ményétubuhiku.ya…lalu cowok 4 lagi sélésai…papa lagi…gimana pa kalo gitu…?Tanyanya. “Hm…aku kémarin nggak ikutan térus térang karéna kéasyikan nontonnya….gila éh..kamu séxy bangét lho ma…”

Kataku..” uh maunya….papa térangsang ya kalo aku digilir orang orang…”tanyanya séténgah mérajuk..

Sébénarnya aku térkagét kagét méndéngar kéinginannya. Bukkaké adalah cara bércinta yang hanya ada di Jépang. Alkisah jaman dulu Jépang pérnah dipérintah oléh Ratu yang tidak mémiliki anak karéna mandul, Cuma kétika itu bélum dikénal apa itu mandul, séhingga si Ratu rutin méngadakan kégiatan bukakké untuk mémuaskan dirinya dan bérharap déngan bérsétubuh déngan banyak pria dapat mémbuatnya hamil. Saat ini sécara diam diam, kégiatan ini dikémbangkan lagi di Jépang. Cukup banyak wanita wanita kaya yang méngadakan acara ini. Tapi ini kata cérita, bénér nggaknya gak tahulah. Mungkin juga ada vérsi yang lain.

Hmmm, masalahnya cari cowok sébégitu banyak dan bérsih tidaklah mudah. Harus ada undangan khusus jauh jauh hari. Dan kamu harus ményiapkan fisikmu lho….” Agak térguncang juga aku méndéngar pérmintaannya. Kalo disétubuhi kéroyokan bégini…waduh…agak kébératan juga rasanya. Takutnya kalo istriku kétagihan, susah lho…

Ok aku cari informasi dulu ké Rudi kalo itu mémang maumu….” Ségéra Aku kontak Rudi untuk mémbicarakan hal ini ké téman témannya

Cukup kagét juga si Rudi méndéngar pérmintaanku .”Woo bukkaké?hm…bénér nih bukaké?ya bisa juga om, jumlah orangnya sih térsérah om … wow bukaké? ..séxy bangét..! “Rupanya Rudi masih bélum pércaya. “Ok bisa saya carikan, Cuma saya pérlu waktu…ada sih pérkumpulan téman téman yang biasa bukaké. Cuma sulit sékali untuk masuk ké méréka, Karéna éxclusivé sékali dan méréka sémua rata rata éxécutivé muda. Jumlahnya kira kira 20 anak muda. Bisa sampé pagi lho om..bélum lagi kalo ada yang sampé 3 kali, minim dua kali déh…..apa tanté kuat bénér?Harus bénér bénér horny untuk bisa ménikmatinya.

Aku utarakan ké istriku pénjélasan dari Rudi tadi sambil aku lihat éksprési wajahnya….

“Hah… ada yang bisa sampé tiga kali?jumlahnya sampai 20 lélaki..? hiii gimana ya rasanya, kan capék bangét…” Istriku agak mérinding, tapi aku tahu dia pénasaran.

“…uuuhh bisa hancur ini badan….sakit nggak ya pa….hmmm tapiiii…tapi kok aku péngén coba ya pa….”Bisiknya tértunduk”.Cuma …..sama papa boléh gak? ….karéna….karénaaa… sébénarnya aku mémang sudah séjak dulu mbayangin disétubuhi ramé ramé gitu. Hmmm.. mélihat batang yang ménérobos bérkali kali dan banyak sékali kayaknya sih… bénér bénér mémbuatku mélayang layang déh…aduh aku udah gila ya pa….tapi aduh képéngéééén bangét déh….boléh ya pa…pléaséééé”katanya kémbali déngan wajah mémérah…

Akhirnya 3 hari kémudian kami réncanakan séx party di rumah saja karéna rumah villa kami luas sékali….aku létakkan 2 kasur bésar bérdémpétan di ruang téngah agar 20 orang ini muat. Hmm ini dua kali dari yang kémarin. Padahal déngan 10 orang aja istriku nggak bisa bérjalan, katanya vaginanya panas sélama 3 hari. Tapi éféknya luar biasa…Kétika kami bércinta, istriku bisa orgasmé sampai 5 kali…Sédang aku hanya bisa éjakulasi 3 kali. Tapi istriku masih bélum puas, dia ingin bisa orgasmé tidak térbatas. Dan dia tidak pérduli mau ada bérapa puluh batang yng bisa ménghangatkan vaginanya.

Cépat sékali Rudi datang déngan 20 orang témannya, rata rata méréka sangat muda déngan pénampilan tréndy dan bérbadan bagus…” om ada baiknya tanté minum obat pérangsang sédikit agar nggak térkuras habis ténaganya, bagaimana.? Dan lagi kalo nggak horny bangét nanti malah rasanya sépérti dipérkosa…. Tanya Rudi agak kuatir..

“hhhmmm, ya kalian jangan kasar kasar dong.. bagaimana honéy apa kamu sétuju….?Tanyaku” lho Rud, kamu ini gimana….aku péngén juga ngrasain yang agak kasar kasar gitu…Mémang kalo diawal ya yang lémbut dong..tapi nanti kalo aku sudah horny….batang kalian boléh hunjamkan dalam dalam….jadi sébénarnya nggak pérlu obat déhh… tapi boléhlah aku pakai aja…siapa tahu ada sénsasi lain ya……”Kata istriku.

Istriku mémang cantik dan séxy, bégitu kéluar kamar déngan lingériénya, anak anak muda ini térpana. Déngan ségéra méréka mérubung sépérti kumbang mélihat bunga mékar mérah mérékah…

Déngan pérlahan méréka ménuntun ké téngah téngah témpat tidur. Tangan tangan méréka déngan gémas mulai méraba tubuh istriku yang séxy, mérémas, méncium…

Aku usulkan coitusnya nanti tidak déngan ménindih istriku karéna akan ménghabiskan ténaga istriku, jadi anak anak muda ini harus bérdiri. Ini juga mémbuat méréka cépat kéluar karéna tujuannya bukan lamanya bértahan tapi cépatnya kéluar agar ségéra bisa bérgantian séhingga istriku bisa puas mélihat pérgantian yang cépat ini..

Untuk ML pértama téntu saja harus om séndiri dong…”kata Rudi. “Bénar honéy ..papa dulu ya….”Bisik istriku.

Aku buka sémua pakaianku, déngan pérlahan aku dékati istriku yang sédang diraba oléh méréka.. Aku ciumi bibirnya lémbut, payudaranya yang ranum…..bibir bawah…pinggangnya…punggungnya…aahhh sébéntar lagi anak anak muda ini akan ményétubuhi istriku habis habisan pikirku….hm gila juga ….Déngan méméjamkan mata…istriku kélihatan ménikmati sékali pérmainan ini….” Aahh papa…..ahh énak séka li..ahhh….térima kasih ya pa….ini sudah aku inginkan dari dulu…térima kasih ya pa..”Bisiknya.

Aku tidurkan istriku ké kasur lébar dibawahnya séméntara sékitar 10 lélaki bérsiap siap méngélilingi kami sambil mulai méngocok ngocok batangnya bérsiap siap untuk mélanjutkan pénétrasi bérgantian bégitu aku sélésai. Déngan pandangan bérgairah istriku mélihat sékélilingnya séakan tidak sabar ménunggu batang batang yang béranéka ukuran ténggélam ménghangatkan vaginanya.

Pérlahan aku gosok gosokkan batangku ké pérmukaan vaginanya, dia tampak kégélian, kakinya mulai naik kéatas mélingkar ké pinggangku, artinya dia sudah ingin aku ségéra mémasukkan batangku. Kémudian pérlahan aku mulai .masukkan batangku, hm vaginanya sudah lémbab, tampaknya istriku mulai térangsang. “aahh kok énak ma…hmm kamu jépit ya…uhhh énak sékali honéy…uuhh..” Rintihku. Aku mulai mémpércépat goyangan dan hunjaman…”aah papa…énak pa….uh…uhhh aah…nikmat…”érang istriku.
“coba ma sékarang dari bélakang ya.” Aku kédipkan Rudi untuk mémulai juga.

“Tanté …saya mulai ya…bagaimana kalo kita coba félatio….”kata Rudi sambil méndékatkan batangnya ké mulut istriku…”hmmm…sudah gak sabar néhhh” istriku térsényum sambil mérémas rémas pélan batang Rudi yang bérukuran raksasa itu, “Pa…nggak papa aku kulum punya Rudi tanpa kondom?”bisiknya kuatir kalau aku kébératan.

“Hmm…ya…nggak papa déh…kamu péngén bangét ya ma…ya déh nggak papa…”Kataku sébénarnya kébératan.

Pérlahan istriku méngocok pénis Rudi yang méngkilat itu, pélan sékali istriku ménciumi & ménjilati ujung pénis Rudi sambil sésékali digigit gigitnya karéna gémas, lidahnya mulai ménari nari di pangkal batang, ménurun ké buah pélir dan dijilatinya déngan lahap sékali. Jilatan lémbut istriku mulai kémbali kéujung pénis dan déngan tidak sabar istriku cépat mélahap batang térsébut dalam dalam..”mph…mpphh.mphh….. “Déngan ganas ia mélumat batang Rudi, méskipun mulut mungilnya tidak cukup ményédot batang raksasa itu tapi wajahnya bénar bénar dibénamkan ké pénis Rudi….hhm tampaknya istriku kétagihan déngan batang Rudi karéna dia mulai tidak mémpérhatikan batangku yang mémompa cépat ini.” Ma.. lupa nééh sama punyaku…kok érangannya nggak pas sama masuknya batangku…”protésku

“mmmphhh…aahh…lho nggak lho pa..aduh papa jangan gitu dong….” Istriku buru buru ménarik batang Rudi dari mulutnya “aduh maaf pa… abis térlalu énak sihhh” Katanya malu. “Iya déh ganti batang yang lain aja kalo gitu…” Sambil tangannya méraih batang térdékat.

Aduh ménggairahkan sékali, posisi ini hébat sékali….sémakin cépat aku mémompa vagina istriku.

Aaahhh rupanya karéna térlalu térangsang, aku tidak cukup kuat untuk tidak éjakulasi,”ah maaa aku mau kéluar….mau kéluar…oohh..ohh”aku nggak bisa ménahan dan spérmaku ményémbur nyémbur di dalam vaginanya.

Aku kodé anak muda dibélakangku untuk mémulai pérmainannya. Rudi ménarikbatangnya dari mulut istriku. “Sékarang dibalik lagi ya tanté…itu tuhh..anak anak udah siap.” Bisik Rudi.

Bégitu istriku mémbalik badan, déngan cépat anak muda bélakangku tadi ménghujamkan batangnya….” Héi..santai aja…jangan térburu buru” Aku péringatkan méréka.

“Ohhhh..oohhhh…ahhh….oouhhh” istriku ménjérit, tampaknya ia térkagét kagét juga déngan sérangan méndadak ini. Tapi déngan cépat pula istriku bisa ményésuaikan.

Pinggul istriku bérgoyang goyang séirama déngan héntakan héntakan batang anak muda ini..” uufff…uhh..uhh……énak pa..énak…..aduh..kok énak bangét sih…sshh…sshhh…ahh”Bisik istriku mulai ménikmati…

“Sssiiapa…namamu?uuff…ufff.”Tanya istriku”André tanté” Ujar André” Aaah André,…kurang cépat dong Ndré….aaagggh….Tanté jépit ya… “André ségéra mémpércépat gérakannya. Dan bénar saja tidak sampai 3 ménit, André sudah sémburat..” oohhh…ohh..tanté énak sékali..ohohhh…bagaimana bisa ménjépit bégini…aahh…oh.oh.ohh…aduh Tanté saya mau kéluar nééhhh..oh..oh ooohh…kéluar..ohh!”Tériak André sambil ménghéntak héntak dalam dalam batangnya.

Déngan cépat lagi, téman dibélakangnya méngganti posisinya. “Saya Victor tanté…saya masukkan sékarang ya…” Kata Victor tidak sabar. Rupanya Victor bélum bérpéngalaman karéna batangnya tidak bérhasil masuk. “Vic…kénapa tidak masuk masuk..ah…ayo dong… “Désah istriku.

“Maaf Tanté…maaf..saya bélum pérnah….saya bélum pérnah main…”Katanya malu déngan wajah mémérah.”Lho jadi kamu masih pérjaka?ya jangan langsung masuk dong…sini sini ….”Istriku ménarik pénis Viktor didékatkan ké mulutnya “Tanté félatio dulu ya…énak kok…”Bisiknya Déngan cépat batang Viktor masuk séluruhnya ké mulut istriku séhingga mémbuat Viktor mémbéliak matanya. Istriku mémang ahli méngoral, sétélah puas bérmain main déngan batang térsébut, déngan lémbut tangan istriku mémbimbing batang viktor ké vaginanya. “Nah coba ditékan pélan pélan ya Vic…lalu kamu pompa kéluar masuk…” Kata istriku sabar sambil mémandangku…”Pa..cowok ini masih pérjaka….”bisik istriku térsényum sambil méngédipkan matanya…

Hmmm.. Victor rupanya cépat bélajar…déngan pérlahan gérakannya sémakin cépat. Istriku ménggodanya déngan séngaja ménjépit batangnya. Bénar saja, mulut Victor mulai méracau kéénakan…héhéhé Cuma 10 kali goyangan, spérmanya sudah ményémbur “Oh…tanté….aahh…”Tériak Victor.

Tidak térasa sudah 10 lélaki yang ménindih dan ménikmati tubuh istriku…Dony adalah yang paling kasar ményétubuhi istriku, dia ménékuk kaki istriku kéarah pérutnya séhingga tubuh mungilnya méléngkung, Tangan kirinya mémégang kédua kaki istriku kémudian tangan kanannya ménékan nékan batang raksasanya dan dipukul pukulkan ké bibir vagina istriku séhingga ménimbulkan suara kécipak yang érotis sékali. Istriku ménggéliat géliat kégélian,”Tanté kalo saya kasarin dikit bagaimana?bélum pérnah ngrasain kan?Dicoba ya….” Kata Dony, Karéna istriku sudah térangsang bérat dia hanya mélénguh dan mérintih rintih sambil méngangguk anggukkan képalanya pélan.

Kémudian Képala pénis Dony yang bésar dicoba kéluar masukkan déngan cépat ké vagina istriku yang mémérah dan sédikit mérékah itu, Sétélah méngocok agar vagina istriku térbiasa, kémudian batang bésarnya ménghunjam dalam dalam déngan kasar, posisi ini ményébabkan batangnya ménghunjam tanpa rintangan sama sékali, Hunjaman Dony tidak cépat tétapi bérjarak, cuma sétiap hunjamannya sangat kéras dan dalam, mémbuat tubuh istriku bérgétar dan ménjérit jérit kécil bérulang kali…ah gila ménggairahkan sékali. Kédua tangan istriku mérémas témpat tidur karéna ménahan hunjaman yang kuat térsébut, kédua matanya sudah mémbéliak ké atas, rintihannya sudah bukan lénguhan lagi tétapi lébih tépat sépérti suara yang tértahan “hékk…hékk…. Hékk…” Sébénarnya lébih tépat dikatakan Dony mémpérkosa habis habisan istriku, aku tahu Dony sudah éjakulasi térlihat dari pinggulnya yang tiba tiba bérgétar, tapi dia séngaja tidak ménghéntikan goyangannya, éntah ténaga supér apa yang dia miliki. Hébatnya méski sangat kasar, istriku bisa orgasmé bérkali kali sambil bértériak tériak kétika pénis Dony ménghajar vaginanya. Hmm Pinggul Dony sudah bérgétar yang kétiga kalinya…gila hébat sékali dia…

Kémudian Dony minta dua témannya mémégangi kédua kaki istriku dan mémintanya mémbuka lébar lébar. Térlihat bibir kémaluan istriku yang mérékah mérah déngan léléhan spérma dipinggir pinggirnya,

“Maaf om supaya masuknya lébih mantap lagi, coba lihat..tanté kéénakan kan…” Kata Dony. Kémbali Dony ménhujamkan dalam dalam dan mémompanya déngan pénuh sémangat mémbuat témpat tidur bérdérit, bérayun ayun naik turun karéna saking kérasnya Dony ménhéntakkannya. : “aahh sakit…ah…. Istériku bénar bénar ménjérit jérit késakitan sampai …aku méminta Rudi agak méngurangi héntakannya.

“aduh jangan kéras kéras ménghujamnya… Aduhh…tapi jangan bérhénti… nggak papa ….nggak papa…énak kok…hunjamkan lagi Don…ayo…yang kéras…énak…énak…énak..hék…hék kurang cépat….”Rintih istriku. Déritan témpat tidur dan kécipakan vagina istriku yang makin cépat bénar bénar mémbuatku sépérti térhipnotis. Mata istriku térbéliak kébélakang, déngan makin mélébarkan kédua pahanya, mémbuat batang Dony yang bésar bénar bénar ménghajar vaginanya.

Séméntara anak anak muda yg swalayan dari tadi karéna ménunggu giliran ményémprotkan dan méngumpulkan spérma kéréka kédalam gélas bésar dan gélas kécil..

“Ok ok..stop dulu…”tériak Rudi…”kita ganti acaranya…”

“Ah kénapa bérhénti…”érang istriku

Déngan mémbawa gélas kécil, Rudi ménémpélkan gélas térsébut ké vagina istriku. Déngan jarinya , dia mémbuka pérlahan bibir labia kékiri dan kékanan…ooooh rupanya méréka akan mémasukkan kumpulan spérma itu ké vagina istriku. Uhh.. térlihat vagina istriku sudah pénuh déngan spérma para lélaki itu. Karéna tidak cukup, térlihat spérma spérma itu méléh ké pahanya..wo bécék sékali.. Kémudian gélas yang bésar disorongkan kémulut istriku…yang déngan ségéra ditéguk istriku sépérti orang kéhausan karéna térburu buru ménélannya, spérma spérma itu méléléh dari ujung bibirnya..Séméntara Dony kémbali méngénjot tubuh istriku dari bawah.

“Adduhh pa ménggairahkan sékali…énak pa….hmmm ..rasanya agak asin…”Mulut istriku bélépotan spérma dan méléléh ké léhér, pipi, dahi, buah dadanya yang bérguncang guncang karéna héntakan dony…uuufff mérangsang sékali…

“Bagaimana om…tanté kélihatan séxy ya…ménggairahkan tépatnya..nggak héran déh kalo témén témén sémangat….” Tanya Rudi..” Ok Don, géntian dong…cépét dikéluarin, témén témén gak sabar nééhhh “Tériak Rudi

Kémudian Roni, Acan, Danny, ménggilir istriku déngan kocokan batang yang cépat sékali. pérsétubuhan cara itu cépat mémbuat si cowok éjakulasi tapi juga mémbuat si wanita bisa orgasmé bérkali kali..dan istriku masih tidak tampak lélah karéna posisi doggy stylé mémang tidak mémbuat wanita capék, Cuma résikonya karéna dari bélakang pantat istriku kélihatan montok ménbuat anak anak muda` ini bérébut ményétubuhinya.

“Tanté kita coba bérsamaan déngan anal ya…”Rayu Rudi..” énggak sakit Rud? Tapi jangan kasar kasar ya…”Pinta istriku.

Déngan posisi womén on top, Cowok yang lain mulai mémasukkan batangnya. Ya ampun…Mana cukup 2 lubang istriku dikérjai sépérti itu. “Dick, punya kamu dulu…”Kata Rudi karéna tahu kalo batang Dicko nggak térlalu bésar.” Biar tanté bisa ménikmati om…Alasannya.

Pérlahan batang Dicko mulai ménékan lubang anal istriku, séngaja dibéri lubricant agar mudah masuk dan tidak sakit. Séméntara Hardy dibawah ménggérakkan batangnya pérlahan lahan. Dicko mulai mémasukkan képala pénisnya pélan sékali. “aah…..aahh….sshh…..ssh…uhh.. géli pa…”Rintih istriku.

“Lébih saya tékan ya tanté….” Dicko ménambah tékanannya dan Hardy juga mulai mémasukkan lébih dalam. “Nahh ..udah masuk sémua khan…ayo Har kita gérakkan bérgantian.” Untuk pérmainan sépérti ini tidak`bisa kédua batang ménékan bérsama sama ké vagina karéna tidak akan cukup. Déngan bérgantian akan mémbéri sénsasi nikmat yang luar biasa képada si wanita. Dan bénar saja istriku mélénguh dan mérintih, bérgérak gérak liar karéna gésékan batang batang itu mémbuatnya kégélian tétapi nikmat. “Adduhh paaa…géli paaa… aduh…énak ..énak.. ahh uuhh.. hééék…hééékkk.. Dick jangan kéras kéras… hékk…ahh…Agak cépat…dong….lébih cépat..ayo kurang cépat..oh…ah ah..” Tériak istriku…

Posisi Dicko yang séténgah bérdiri bénar bénar mémbuat batangnya ménancap dalam…”

“Paaa.. kok nikmat pa…nikmat pa…aaahh….aku aku…mau kéluar..pa…aku orgasmé pa….aku….aduh kok énak sékali ya..ah ….ah…”érang istriku térséndat séndat karéna saking nikmatnya, akhirnya dia ménjérit”aah …oh! “déngan mata yang mémbéliak kébélakang dan déngan tubuhnya yang ménghéntak héntak dan bérgétar hébat, rupanya istriku méngalami orgasmé yang luar biasa..

Sékarang istriku sudah ményérah mau diapain juga karéna dia sudah méngalami multy orgasmé yang bérlébihan. Dan itu mémbuatnya lémas sékali. Déngan léluasa anak anak muda ini kémbali bérsémangat ményétubuhi istriku gantian…Rupanya tidak sépérti yang aku pérkirakan ,dimana aku pikir méréka hanya ményétubuhi 2 kami térnyata ada yang 4 kali !!!”Maaf om, tubuh tanté séxy sékali…saya nggak bosan bosan ményétubuhinya…habis bisa ménjépit sih…” Apalagi karéna vaginanya licin kéna spérma, mémbuat anak anak ini lébih cépat méngocok vagina istriku, aku coba térapkan 4 lélaki sélésai, batangku masuk..ohh..térnyata mémang énak sékali kalo licin bégini. Saking bértubi tubinya pérsétubuhan ini séhingga mémbuat bibir labianya ménjadi kémérahan.

Jam 3 pagi pérmainan ini sélésai déngan sudah ménggéléparnya sémua lélaki yang gila gilaan ményétubuhi istriku…ya ampun 7 jam…minimal masing masing 2 sampai 3 kali, séhingga 20 lélaki térsébut ményémbur 67 kali..karéna vagina istriku sudah tidak cukup, méréka ményémburkan késéluruh tubuh istriku séhingga dari rambut hingga pahanya pénuh spérma. Spréi témpat tidur ménjadi léngkét sémua dipénuhi spérma anak anak muda ini.

“Ma bagaimana rasanya…hm… ma…”tanyaku. Istriku mémbuka matanya pérlahan lahan sambil térsényum” nikmat pa…nikmat sékali.. tak térkirakan rasanya…luar biasa nikmat….Bélum pérnah aku méndapat kénikmatan sépérti ini….énak sékali pa…mau déh sétiap hari kayak gini….

“Tanté, bagaimana kalo kita bérsihkan…dimandiin ya…”Kémudian.. Rudi, dan Hardy mémbérsihkan istriku di kamar mandi…ménggosok gosoknya déngan lémbut..

Sambil méngobrol déngan Viktor aku ménunggu méréka kéluar…hmmm lama sékali mandinya. Aku méndatangi ménégok méréka.

Ya ampun ..! masih bisa bisanya méréka bérdua ményétubuhi istriku di bath up…didalam air..makanya mandiin aja kok lama sékali….Sambil bérdiri di showér méréka bérgantian ménghunjamkan batangnya dari bélakang. “éh..maaf om..Tanté kélihatan ménggairahkan kalo basah bégini…jadi képingin nihh, tanté juga péngén nyoba sambil mandi ya Tan ….”Kata Rudi minta pérsétujuan istriku.

Istriku térsényum malu :”Aduuhhh maaf pa…sénsasinya kalo di air kok lain gitu….jadi péngén nyoba hmmm énak pa…ayo gabung juga pa…Rud kamu cabut dulu dong…”Kata istriku mérasa nggak énak…. “Aduh tanté nanggung nééh…saya kéluarkan dulu ya” Kata Rudi sambil mémpércépat goyangannya. Tangannya méncéngkéram érat pinggul istriku sambil sésékali tangannya mérémas buah dada istriku. “ah énak Rud…énak…béntar ya pa…béntar dulu ya pa lagi énak néh…nanggung …ah uhh..uhh..uh..kurang ménghunjam Rud…hunjam dong….”Rintih istriku Sémakin kasar Rudi ménghunjamkan batangnya sampai tubuh istriku térangkat angkat. Suara kécipakan batang di dalam vagina istriku térdéngar séxy sékali. Déngan siraman showér dan gérakan liar tubuh istriku yang ménggélora térlihat ménggairahkan sékali. Aku mémandangnya déngan takjub. “Aahhh tanté mau kéluar nih…” Désis Rudi. Déngan cépat Rudi ménarik batangnya dan istriku langsung jongkok di dépan pénisnya. Rudi méngocok batangnya déngan cépat dan…muntahlah spérma hangatnya ké mulut dan wajah istriku. Lidah istriku ménari nari diséluruh pérmukaan pénis Rudi yang bérlépotan spérma. “Hmmm énak Rud…énak…kéluarin lagi dong” Istriku méminta. :Aduh tanté saya gak énak déngan om dong…dari tadi kita ML térus…bérapa kali hayo…hmmm 5 kali ya…” Rudi bérkata lémas. “5 kali?lho bukannya baru 3 kali?”Tanyaku.

“Aduh pa sori..tadi sébélum mandi, kita sémpat ML di méja dapur…Quick séx…énak juga lho pa…Rudi hébat..aku sémpat orgasmé tadi méski singkat…”Kata istriku térsényum sényum.” Térus abis dari situ, kita ML lagi dépan TV….habis aku nggak mau kalo Rudi buru buru mélépas batangnya….biar masuk térus…ya Rudy a….” Ya ampun istriku bénér bénér kétagihan déngan batangnya rudi.

“Ayo pa..sékarang giliran papa…ayo dong pa…capék ya….”Désak istriku.

Hmmm boléh juga…..Aku mérébahkan diriku di bathup, istriku ségéra duduk diatasku déngan batang yang masuk ménghunjam dalam dalam, kémudian dia kémbali méngkaraoké pénis rudi. Gila..térnyata di air sénsasinya bénér bénér lain..

Kétika kéluar dari kamar mandi istriku sudah tidak bisa bérjalan karéna kélélahan, Rudi ménggéndongnya ménuju témpat tidur….”Tanté istirahat dulu ya…bagaimana Tanté…puas énggak?Tanyanya..

“Puas Rud…puas sékali….nikmat sékali….Trims ya..kamu hébat déh….”Istriku mémbéri ciuman bibir ké Rudi. Hmm bikin cémburu aja. “Honéy jangan gitu dong…aku cémburu nééh “Protésku.

“Maaf ya pa…jadi lupa diri nééh “Kata istriku mémohon péngértian.

“ééé karéna sudah pagi kami pulang dulu om…:Kata Rudi…” hmmmm yang lain boléh pulang tapi Rudi disini dulu dong…aku masih péngén sékali lagi “réngék istriku…”Ya ampu nggak capék ma…? Ok Ok …”tanyaku

Istriku sudah tidak malu malu lagi déngan ménarik Charlés dan Rudi, mémaksa méréka mémciumi bibir bawahnya. Dany dan max sudah bérébut ménciumi putting susu istriku yang mérah muda itu. Sédang aku bérciuman mésra déngannya” Pa…nikmat sékali malam ini…shhh…aahh géli…aku boléh ya ménciumi bibir méréka méréka…”tanyanya…Tanpa ménunggu pérsétujuanku, mulutnya langsung ménciumi bibir Rudi dan Charlés déngan nafsu….

“Rud…masukkan sékarang Rud…sudah bérdényut dényut lagi nééhh….aarrrghh” paksanya..”Iya tanté…saya juga sudah képingin masuk lagi dari tadi …habis kalo habis mandi bégini tambah kélihatan séxy sééhh……

“Lho kalian ini kok main tancép aja….paké dulu kondomnya dong…..Kan mama tadi baru mandi..kan kotor lagi….”Protésku….

Nggak usah ya pa…aku péngén tanpa kondom…pléasé…aku péngén pa…kalo paké kondom sakiittt….ohh Max…jangan digigit dong !!!

“boléh ya pa…pléasé…pléasé…Rud masukkan`Rud…ayo…cépat..aah” istriku mémohon.”Oklah…itu artinya vaginamu bakalan pénuh spérma lagi lho…..”Aku méngingatkan.

“Nggak papa pa…malah jadi pélumas jadi nggak sakit…Tapi kalian antri saja ya..aku minta satu orang jangan lama lama, langsung ganti yang lain ah ah géli….”

Rudi ségéra méngarahkan batang raksasanya ké bibir bawah istriku…”Tanté…saya masukkan ya….langsung ya…aahh oohh” Waduh…Rudi langsung méngocok batangnya déngan kécépatan luar biasa séhingga mémbuat tubuh istriku ikut tértarik naik turun méngikuti kéluar masuknya pénis Rudi.

Rupanya istriku masih ingin mélanjutkan ML déngan Rudi, séméntara aku séndiri sudah kécapékan dan tértidur di dépan TV. Jam 4 pagi aku sédikit térbangun gara gara jéritan kécil istriku….déngan térkantuk kantuk aku mélihat istriku masih asyik bérdoggy stylé déngan Charlés… hm rupanya méréka sudah ménémukan posisi favorit dimana istriku ménungging kémudian Charlés ménghunjamkan batangnya déngan posisi bérdiri jadi tidak déngan bértumpu déngan lututnya. Posisi ini bénar bénar bisa bértahan lama karéna posisi laki laki tidak dibuat lélah dan ménghunjam dalam sékali.

Pagi Pagi ku cari istriku…hmmm dia tértidur di atas tubuh Rudi déngan batang Rudi masih ménancap, séméntara mulutnya juga masih méngoral punya Charlés, ya ampunn, bisa bisanya dia tértidur déngan posisi sépérti ini. Badanku térasa léngkét sémua, ségéra aku mandi agar lébih ségar.

Kéluar kamar mandi, istriku masih tértidur, térlihat oléhku Randi sédang sibuk onani dibélakang tubuh istriku sambil sésékali batangnya digosok gosokan ké bibir vagina istriku yang masih basah kémérahan itu déngan pélan pélan, tampaknya Randi tidak ingin mémbuat istriku térbangun…..Aku bérdéhém kétika méléwatinya..”éh om…maaf ..tanté kélihatan séxy sékali..kémarin saya juga baru sékali…masih képingin …sori om gak ngomong ngomong” kata Randi agak sungkan déngan aku…

“Randy…masukin aja ya….”Bisik istriku yang rupanya térbangun karéna méndéngar suara kagét Randy..

Déngan nyéngir, batang Randy ménékan pérlahan vagina istériku. Karéna masih basah déngan mudah batang itu ményélusup kédalam diiringan hélaan nafas Randy yang kélihatan léga sétélah diijinkan pénétrasi.

Hhhhh…..istriku bénér bénér ingin ménikmati pésta ML ini déngan sépuas puasnya. What’s néxt?aku bélum tahu karéna pérmainan ini ménurutku udah yang térhéboh. Apa ada lagi yang lébih héboh dari ini sémua?Rasanya nggak ada déhhh…

Jam sépuluh istriku térbangun dan méngajakku mandi, dia ingin pélukan di bath up sambil ngobrol2. “Pa…thanks ya…malam ini luar biasa bagiku…gila puas bangét….”kata istriku sambil méngélus ngélus dadaku. “honéy jujur aja aku agak shock mélihat cara bércintamu…wow..ganas dan…binal sékali….apalagi kétika doggy stylé..wwoooww…nggak sakit ya ma?” tanyaku.

“Aduh papa pérhatian bangét sih…papa kébératan ya…habis kan aku udah ngingétin kalo aku kétagihan bisa bahaya lho….tapi kata papa nggak papa..gimana sééhhh…..Kalo doggy stylé aku nggak capék..malah batang méréka bisa méntok masuknya…lébih énak” istriku mérajuk…”Iya… nggak papa kok…..papa juga ikutan puas kok…Cuma séring mérasa ditinggal aja….tapi bénér nggak papa…lihat kamu ménggélépar gitu ménggairahkan bangét.”

“Pa gimana kalo kapan kapan kita buat séx party yuk….” Kata istriku” séx party bagaimana?”tanyaku héran.

“Ya séx party pakai orang yang banyak…aku coba ML déngan banyak orang…kalo pérlu nggak usah dibatasi…jadi bisa sératusan déh…hiiii gimana ya rasanya” kata istriku déngan sémangat.

"Waduh kok gila gilaan bégini sih ma…” kataku kagét. “Nanti wajahku ditutup pa…biar orang orang nggak tahu siapa aku, jadi nanti paké pénawaran siapa mau bércinta tapi yang kilat, harus paké kondom dan dalam 5 ménit harus sudah éjakulasi. Akupénasaran mampu ML déngan bérapa orang sih…Jadi nanti bukti kondomnya harus dipamérin lho….

Pencarian Konten:

Tags: #bispak #bohay #bokep #Cerita Dewasa #Cerita Hot #cerita panas #cerita sex #download bokep #Foto Hot #foto telanjang #igo #indogirls #jablay #memek #mesum #mulus #Ngentot #sange #semox #toket #video bokep #wanita sex

Tinjauan Agen Poker Yang Terpercaya!

AsikBet Poker - Bola - Casino 25rb / 50rb Kunjungi Situs
Bola828 Poker - Bola - Casino 25rb / 50rb Kunjungi Situs
FS88BET Poker - Bola - Casino 25rb / 50rb Kunjungi Situs