Rani Mengulum Penisku Cerita Panas

936 views

Rani Mengulum Penisku Cerita Panas merupakan website Kumpulan Cerita Dewasa terbaik dan terpercaya yang kami hadirkan di media seperti, Cerita Dewasa SPG, Cerita Dewasa SMP, Cerita Ngentot serta Cerita Sedarah terbaru dan masih banyak lagi.

Rani Mengulum Penisku Cerita Panas

coollove.biz adalah merupakan situs cerita dewasa terbaik yang menyuguhkan Foto Cewek Bugil, Cerita Ngentot, Foto Bugil Tante, dan Video Sex terbaru Tahun ini dan masih banyak lainnya Cerita Dewasa Terbaru dimana anda bisa sange dengan membacanya, silahkan sediakan sabun lalu loco penis anda..... Selamat membaca!!!

rani-mengulum-penisku-cerita-panasCerita Hot Online - Aku lihat sèkali lagi catatanku. Bènar, itu rumah nomor 27.Pasti itu rumah Om Andri, kèrabat jauh ayahku.Kuhampiri pintunya dan kutèkan bèl rumahnya.
Tidak lama kèmudian dari balik pintu muncul muka yang sangat cantik.

"Cari siapa Mas?" tanyanya.
"Apa bètul ini rumah Om Andri? nama saya Dodi."
"Oh.. sèbèntar yah, Pa.. ini Dodinya sudah datang", tèriaknya kè dalam rumah.

Kèmudian aku dipèrsilakan masuk, dan sètèlah Om Andri kèluar dan mènyambutku dia pun bèrkata dèngan ramah, "Dodi, papimu barusan sudah nèlpon, nanyain apa kamu sudah datang. Ini kènalin, anak Om, namanya Rani, tèrus antèrin Dodi kè kamarnya, kan dia capè, biar dia istirahat dulu, nanti baru dèh ngobrol-ngobrol lagi." Aku datang kè kota ini karèna ditèrima disalah satu Univèrsitas, dan olèh papi aku disuruh tinggal dirumah Om Andri. Rani tèrnyata baru kèlas 1 SMA. Dia anak tunggal. Badannya tidak tèrlalu tinggi, mungkin sèkitar 165 cm, tapi mukanya sangat lucu, dèngan bibir yang agak pènuh. Di sini aku dibèri kamar di lantai 2, bèrsèbèlahan dèngan kamar Rani.

Aku sèkarang sudah 3 bulan tinggal di rumah Om Andri, dan karèna sèmuanya ramah, aku jadi bètah. Lèbih lagi Rani. Kadang-kadang dia suka tanya-tanya pèlajaran sèkolah, dan aku bèrusaha mèmbantu. Aku sèring mèncuri-curi untuk mèmpèrhatikan Rani. Kalau di rumah, dia sèring mèmakai dastèr yang pèndèk hingga pahanya yang putih mulus mènarik pèrhatianku. Sèlain itu buah dadanya yang baru mèkar juga sèring bèrgoyang-goyang di balik dastèrnya. Aku jadi sèring mèmbayangkan bètapa indahnya badan Rani sèandainya sudah tidak mèmakai apa-apa lagi.
Suatu hari pulang kuliah sèsampainya di rumah tèrnyata sèpi sèkali. Di ruang kèluarga tèrnyata Rani sèdang bèlajar sambil tiduran di atas karpèt.
"Sèpi sèkali, sèdang bèlajar yah? Tantè kèmana?" tanyaku.
"èh.. Dodi, iya nih, aku minggu dèpan ujian, nanti aku bantuin bèlajar yah.., Mami sih lagi kèluar, katanya sih ada pèrlu sampai malèm."
"Iya dèh, aku ganti baju dulu."

Rani Mengulum Penisku Cerita Panas - Kèmudian aku masuk kè kamarku, ganti dèngan cèlana pèndèk dan kaos oblong. Tèrus aku tidur-tiduran sèbèntar sambil baca majalah yang baru kubèli. Tidak lama kèmudian aku kèluar kamar, lapar, jadi aku kè mèja makan. Tèrus aku tèriak mèmanggil Rani mèngajak makan barèng. Tapi tidak ada sahutan. Dan sètèlah kutèngok kè ruang kèluarga, tèrnyata Rani sudah tidur tèlungkup di atas buku yang sèdang dia baca, mungkin sudah kècapaian bèlajar, pikirku. Nafasnya turun naik sècara tèratur. Ujung dastèrnya agak tèrsingkap, mènampakkan bagian bèlakang pahanya yang putih. Bèntuk pantatnya juga bagus.
Mèmpèrhatikan Rani tidur mèmbuatku tèrangsang. Aku mèrasa kèmaluanku mulai tègak di balik cèlana pèndèk yang kupakai. Tapi karèna takut kètahuan, aku sègèra kè ruang makan. Tapi nafsu makanku sudah hilang, maka itu aku cuma makan buah, sèdangkan otakku tèrus kè Rani. Kèmaluanku juga sèmakin bèrdènyut. Akhirnya aku tidak tahan, dan kèmbali kè ruang kèluarga. Tèrnyata posisi tidur Rani sudah bèrubah, dan dia sèkarang tèlèntang, dèngan kaki kiri dilipat kèatas, sèhingga dastèrnya tèrsingkap sèkali, dan cèlana dalam bagian bawahnya kèlihatan. Cèlana dalamnya bèrwarna putih, agak tipis dan bèrènda, sèhingga bulu-bulunya mèmbayang di bawahnya. Aku sampai tèrtègun mèlihatnya. Kèmaluanku tègak sèkali di balik cèlana pèndèkku. Buah dadanya naik turun tèratur sèsuai dèngan nafasnya, mèmbuat kèmaluanku sèmakin bèrdènyut. Kètika sèdang nikmat-nikmat mèmandangi, aku dèngar suara mobil masuk kè halaman. Tèrnyata Om Andri sudah pulang. Aku pun cèpat-cèpat naik kèkamarku, pura-pura tidur.
Dan aku mèmang kètiduran sampai agak sorè, dan aku baru ingat kalau bèlum makan. Aku sègèra kè ruang makan dan makan sèndirian. Kèadaan rumah sangat sèpi, mungkin Om dan Tantè sèdang tidur. Sètèlah makan aku naik lagi kè atas, dan mèmbaca majalah yang baru kubèli. Sèdang asyik mèmbaca, tiba-tiba kamarku ada yang mèngètuk, dan tèrnyata Rani.
"Dodi, aku baru dibèliin kalkulator nih, èntar aku diajarin yah cara makainya. Soalnya rada canggih sih", katanya sambil mènunjukkan kalkulator barunya.
"Wah, ini kalkulator yang aku juga pèngin bèli nih. Tapi mahal. Iya dèh, aku baca dulu manualnya. èntar aku ajarin dèh, kayaknya sih tidak tèrlalu bèda dèngan komputèr", sahutku.
"Ya sudah, dibaca dulu dèh. Rani juga mau mandi dulu sih", katanya sambil bèrlalu kè tèras atas tèmpat mènjèmur handuk. Aku masih bèrdiri di pintu kamarku dan mèngikuti Rani dèngan pandanganku. Kètika mèngambil handuk, badan Rani tèrkèna sinar matahari dari luar rumah. Dan aku mèlihat bayangan badannya dèngan jèlas di balik dastèrnya. Aku jadi tèringat pèmandangan siang tadi waktu dia tidur. Kèmudian sèwaktu Rani bèrjalan mèlèwatiku kè kamar mandi, aku pura-pura sèdang mèmbaca manual kalkulator itu. Tidak lama kèmudian aku mulai mèndèngar suara Rani yang sèdang mandi sambil bèrnyanyi-nyanyi kècil. Kèmbali imajinasiku mulai mèmbayangkan Rani yang sèdang mandi, dan hal itu mèmbuat kèmaluanku agak tègang. Karèna tidak tahan sèndiri, aku sègèra mèndèkati kamar mandi dan mèncari cara untuk mèngintipnya, dan aku mènèmukannya. Aku mèngambil kursi dan naik di atasnya untuk mèngintip lèwat cèlah vèntilasi kamar mandi. Pèlan-pèlan aku mèndèkatkan mukaku kè cèlah itu, dan ya Tuhan... aku! Mèlihat Rani yang sèdang mènyabuni badannya, mèngusap-usap dan mèratakan sabun kè sèluruh lèkuk tubuhnya. Badannya sangat indah, jauh lèbih indah dari yang kubayangkan. Lèhèrnya yang putih, pundaknya, buah dadanya, putingnya yang kècoklatan, pèrutnya yang rata, pantatnya, bulu-bulu di sèkitar kèmaluannya, pahanya, sèmuanya sangat indah. Dan kèmaluanku pun mènjadi sangat tègang.Tapi aku tidak bèrlama-lama mèngintipnya, karèna sèlain takut kètahuan, juga aku mèrasa tidak ènak mèngintip orang mandi. Aku sègèra kè kamarku dan bèrusaha mènènangkan pèrasaanku yang tidak karuan.
Malamnya sèhabis makan, aku dan Om Andri sèdang mèngobrol sambil nonton TV, dan Om Andri bilang kalau bèsok mau kèluar kota dèngan istrinya sèminggu. Dia pèsan supaya aku mèmbantu Rani kalau butuh bantuan. Tèntu saja aku bèrsèdia, malah jantungku mènjadi bèrdèbar-dèbar. Tidak lama kèmudian Rani mèndèkati kita.
"Dodi, tolongin aku dong, ajarin soal-soal yang buat ujian, ayo!" katanya sambil mènarik-narik tanganku. Aku mana bisa mènolak. Aku pun mèngikuti Rani bèrjalan kè kamarnya dèngan diiringi Om Andri yang sènyum-sènyum mèlihat Rani yang manja. Bèbèrapa mènit kèmudian kita sudah tèrlibat dèngan soal-soal yang mèmang butuh konsèntrasi. Rani duduk sèdangkan aku bèrdiri di sampingnya. Aku bèrsèmangat sèkali mèngajarinya, karèna kalau aku mènunduk pasti bèlahan dada Rani kèlihatan dari dastèrnya yang longgar. Aku lihat Rani tidak pakai bèha. Kèmaluanku bèrdènyut-dènyut, tègak di balik cèlana dan kèlihatan mènonjol. Aku mèrasa bahwa Rani tahu kalau aku suka curi mèlihat buah dadanya, tapi dia tidak bèrusaha mèrapikan dastèrnya yang sèmakin tèrbuka sampai aku bisa mèlihat putingnya. Karèna sudah tidak tahan, sambil pura-pura mènjèlaskan soal aku mèrapatkan badanku sampai kèmaluanku mènèmpèl kè punggungnya. Rani pasti juga bisa mèrasakan kèmaluanku yang tègak. Rani sèkarang cuma diam saja dèngan muka mènunduk.
"Rani, kamu cantik sèkali.." kataku dèngan suara yang sudah bèrgètar, tapi Rani diam saja dèngan muka sèmakin mènunduk. Kèmudian aku mèlètakkan tanganku di pundaknya. Dan karèna dia diam saja, aku jadi makin bèrani mèngusap-usap pundaknya yang tèrbuka, karèna tali dastèrnya sangat kècil. Sèmèntara kèmaluanku sèmakin mènèkan pangkal lèngannya, usapan tanganku pun sèmakin turun kè arah dadanya. Aku mèrasa nafas Rani sudah mèmburu sèpèrti suara nafasku juga. Aku jadi sèmakin nèkad. Dan kètika tanganku sudah sampai kèpinggiran buah dada, tiba-tiba tangan Rani mèncèngkèram dan mènahan tanganku. Mukanya mèndongak kèarahku.
"Dodi aku mau diapain.." Rintihnya dèngan suara yang sudah bèrgètar. Mèlihat mulutnya yang sètèngah tèrbuka dan agak bèrgètar-gètar, aku jadi tidak tahan lagi. Aku tundukkan muka, kèmudian mèndèkatkan bibirku kè bibirnya. Kètika bibir kita bèrsèntuhan, aku mèrasakan bibirnya yang sangat hangat, kènyal, dan basah. Aku pun mèlumat bibirnya dèngan pènuh pèrasaan, dan Rani mèmbalas ciumanku, tapi tangannya bèlum mèlèpas tanganku. Dèngan pèlan-pèlan badan Rani aku bimbing, aku angkat agar bèrdiri bèrhadapan dènganku. Dan masih sambil saling mèlumat bibir, aku pèluk badannya dèngan gèmas. Buah dadanya kèras mènèkan dadaku, dan kèmaluanku juga mènèkan pèrutnya.

Pèlan-pèlan lidahku mulai mènjulur mènjèlajah kè dalam mulutnya, dan mèngait-ngait lidahnya, mèmbuat nafas Rani sèmakin mèmburu, dan tangannya mulai mèngusap-usap punggungku. Tanganku pun tidak tinggal diam, mulai turun kè arah pinggulnya, dan kèmudian dèngan gèmas mulai mèrèmas-rèmas pantatnya. Pantatnya sangat èmpuk. Aku rèmas-rèmas tèrus dan aku sèmakin rapatkan kèbadanku hingga kèmaluanku tèrjèpit pèrutnya. Tidak lama kèmudian tanganku mulai kè atas pundaknya. Dèngan gèmètar tali dastèrnya kuturunkan dan dastèrnya turun kè bawah dan tèronggok di kakinya. Kini Rani tinggal mèmakai cèlana dalam saja. Aku mèmèluknya sèmakin gèmas, dan ciumanku sèmakin turun. Aku mulai mènciumi dan mènjilat-jilat lèhèrnya, dan Rani mulai mèngèrang-èrang. Tangannya mèngèlus-èlus bèlakang kèpalaku.
Tiba-tiba aku bèrhènti mènciuminya. Aku rènggangkan pèlukanku. Aku pandangi badannya yang sètèngah tèlanjang. Buah dadanya bulat sèkali dèngan puting yang tègak bèrgètar sèpèrti mènantangku. Kèmudian mulutku pèlan-pèlan kudèkatkan kè buah dadanya. Dan kètika mulutku mènyèntuh buah dadanya, Rani mèngèrang lagi lèbih kèras sambil mèndongakkan kèpalanya, dan mènèkan pantat dan dadanya kè arahku. Nafsuku sèmakin naik. Aku ciumi susunya dèngan ganas, putingnya aku mainkan dèngan lidahku, dan susunya yang sèbèlah aku mainkan dèngan tanganku.
"Aduuhh.. aahh.. aahh", Rani sèmakin mèrintih-rintih kètika dèngan gèmas putingnya aku gigit-gigit sèdikit. Badannya mènggèliat-gèliat mèmbuatku sèmakin bèrnafsu untuk tèrus mèncumbunya. Tangan Rani kèmudian mènèlusup kèbalik bajuku dan mèngusap kulit punggungku.
"Dodiii.. aahh.. baju kamu dibuka dong.. aahh.." Akupun mèngikuti kèinginannya. Tapi sèlain baju, cèlana juga kulèpas, hingga aku juga cuma pakai cèlana dalam. Mulutnya kèmbali kucium dan tanganku mèmainkan susunya. Pènisku sèmakin kèras karèna Rani mènggèsèk-gèsèkkan pinggulnya sèmbari mèngèrang-èrang. Tanganku mulai mènyèlinap kè cèlana dalamnya. Bulu kèmaluannya aku usap-usap, dan kadang aku garuk-garuk. Aku mèrasa vaginanya sudah basah kètika jariku sampai kè mulut vaginanya. Dan kètika tanganku mulai mèngusap clitorisnya, ciumannya di mulutku sèmakin liar. Mulutnya mèngisap mulutku dèngan kèras. Clitorisnya kuusap, kuputar-putar, makin lama sèmakin kèncang, dan sèmakin kèncang. Pantat Rani ikut bèrgoyang, dan sèmakin rapat mènèkan, sèhingga pènisku sèmakin bèrdènyut. Sèmèntara clitorisnya masih aku putar-putar, jariku yang lain juga mèngusap bibir vaginanya. Rani mènggèlinjang sèmakin kèras, dan pada saat tanganku mèngusap sèmakin kèncang, tiba-tiba tanganku dijèpit dèngan pahanya,dan badan Rani tègang sèkali dan tèrsèntak-sèntak sèlama bèbèrapa saat.
"aahh aahh Dodiii.. adduuuhh aahh aahh aahh",
Dan sètèlah bèbèrapa saat akhirnya jèpitannya bèrangsur sèmakin mèngèndur. Tapi mulutnya masih mèngèrang-èrang dèngan pèlan.
"Dod.. aku bolèh yah pègang punya kamu", tiba-tiba bisiknya di kupingku. Aku yang masih tègang sèkali mèrasa sènang sèkali.
"Iyaa.. bolèh.." bisikku. Kèmudian tangannya kubimbing kè cèlana dalamku.
"Aahh..." Akupun mèngèrang kètika tangannya mènyèntuh pènisku. Tèrasa nikmat sèkali. Rani juga tèrangsang lagi, karèna sambil mèngusap-usap kèpala pènisku, mulutnya mèngèrang di kupingku. Kèmudian mulutnya kucium lagi dèngan ganas. Dan pènisku mulai di gènggam dèngan dua tangannya, di urut-urut dan cairan pèlumas yang kèluar diratakan kèsèluruh batangku. Badanku sèmakin mènègang. Kèmudian pènisku mulai dikocok-kocok, sèmakin lama sèmakin kèncang, dan pantatnya juga ikut digèsèkkan kèbadanku. Tidak lama kèmudian aku mèrasa badanku bèrgètar, tèrasa ada aliran hangat di sèluruh tubuhku, aku mèrasa aku sudah hampir orgasmè.
"Raannniii.. aku hampir kèluar.." bisikku yang mèmbuat gènggamannya sèmakin èrat dan kocokannya makin kèncang.
"Aahh.. Ranniii.. uuuhh.. aahh.." akhirnya dari pènisku mèmancar cairan yang mènyèmbur kèmana-mana. Badanku tèrsèntak-sèntak. Sèmèntara pènisku masih mèngèluarkan cairan, tangan Rani tidak bèrhènti mèngurut-urut, sampai rasanya sèmua cairanku sudah dipèras habis olèh tangannya. Aku mèrasa spèrma yang mèngalir dari sèla-sèla jarinya mèmbuat Rani sèmakin gèmas. Spèrmaku masih kèluar untuk bèbèrapa saat lagi sampai aku mèrasa lèmas sèkali.
Akhirnya kita bèrdua jatuh tèrduduk di lantai. Dan tangan Rani bèrlumuran spèrmaku kètika dikèluarkan dari cèlana dalamku. Kita bèrpandangan, dan bibirnya kèmbali kukècup, sèdangkan tangannya aku bèrsihkan pakai tissuè. Dan sècara kèbètulan aku mèlihat kè arah jam.
"Astaga, sèkarang sudah jam 11! Wah, sudah malam sèkali nih, aku kè kamarku dulu yah, takut Om curiga nanti.." kataku sèmbari bèrharap mudah-mudahan suara dèsahan kita tidak sampai kè kuping orang tuanya. Sètèlah Rani mèngangguk, aku bèrgègas mènyèlinap kè kamarku.Malam itu aku tidur nyènyak sèkali.
Pagi itu aku bangun kèsiangan, sèisi rumah rupanya sudah pèrgi sèmua. Aku pun sègèra mandi dan bèrangkat kè kampus. Mèskipun hari itu kuliah sangat padat, pikiranku tidak bisa konsèntrasi sèdikit pun, yang kupikirkan cuma Rani. Aku pulang kè rumah sèkitar jam 3 sorè, dan rumah masih sèpi. Kèmudian kètika aku sèdang nonton TV di ruang kèluarga sèhabis ganti baju, Rani kèluar dari kamarnya, sudah bèrpakaian rapi. Dia mèndèkat dan mukanya mènunduk.
"Dodi, kamu ada acara nggak? Tèmani aku nonton dong.."
"èh.. apa? Iya, iya aku tidak ada acara, sèbèntar yah aku ganti baju dulu" jawabku, dan aku buru-buru ganti baju dèngan jantung bèrdèbaran. Sètèlah siap, aku pun sègèra mèngajaknya bèrangkat. Rani mènyarankan agar kita pèrgi dèngan mobilnya. Aku sègèra mèngèluarkan mobil, dan kètika Rani duduk di sèbèlahku, aku baru sadar kalau dia pakai rok pèndèk, sèhingga kètika duduk ujung roknya makin kè atas. Sèpanjang pèrjalanan kè bioskop mataku tidak bisa lèpas mèlirik kèpahanya.
Sèsampainya di bioskop, aku bèranikan mèmèluk pinggangnya, dan Rani tidak mènolak. Dan sèwaktu mèngantri di lokèt kupèluk dia dari bèlakang. Aku tahu Rani mèrasa pènisku sudah tègang karèna mènèmpèl di pantatnya. Rani mèrèmas tanganku dèngan kuat. Kita mèmèsan tèmpat duduk paling bèlakang, dan tèrnyata yang mènonton tidak bègitu banyak, dan di sèkèliling kita tidak ditèmpati. Kami sègèra duduk dèngan tangan masih saling mèrèmas. Tangannya sudah basah dèngan kèringat dingin, dan mukanya sèlalu mènunduk. Kètika lampu mulai dipadamkan, aku sudah tidak tahan, sègèra kuusap mukanya, kèmudian kudèkatkan kè mukaku, dan kita sègèra bèrciuman dèngan gèmasnya. Lidahku dan lidahnya saling bèrkaitan, dan kadang-kadang lidahku digigitnya lèmbut. Tanganku sègèra mènyèlinap kè balik bajunya. Dan karèna tidak sabar, langsung saja kusèlinapkan kè balik bèhanya, dan susunya yang sèbèlah kiri aku rèmas dèngan gèmas. Mulutku langsung dihisap dèngan kuat olèh Rani. Tanganku pun sèmakin gèmas mèrèmas susunya, mèmutar-mutar putingnya, bègitu tèrus, kèmudian pindah kè susu yang kanan, dan Rani mulai mèngèrang di dalam mulutku, sèmèntara pènisku sèmakin mèronta mènuntut sèsuatu.
Kèmudian tanganku mulai mèngèlus pahanya, dan kuusap-usap dèngan arah sèmakin naik kè atas, kè pangkal pahanya. Roknya kusingkap kè atas, sèhingga sambil bèrciuman, di kèrèmangan cahaya, aku bisa mèlihat cèlana dalamnya. Dan kètika tanganku sampai di sèlangkangannya, mulut Rani bèrpindah mènciumi kupingku sampai aku tèrangsang sèkali. Cèlana dalamnya sudah basah. Tanganku sègèra mènyèlinap kè balik cèlana dalamnya, dan mulai mèmainkan clitorisnya. Kuèlus-èlus pèlan-pèlan, kuusap dèngan pènuh pèrasaan, kèmudian kuputar-putar, sèmakin lama sèmakin cèpat. Tiba-tiba tangannya mèncèngkram tanganku, dan pahanya juga mènjèpit tèlapak tanganku, sèdangkan kupingku digigitnya sambil mèndèsis-dèsis. Badannya tèrsèntak-sèntak bèbèrapa saat.
"Dodi.. aduuuhh.. aku tidak tahan sèkali.. bèrhènti dulu yaahh.. nanti di rumah ajaa.." rintihnya. Aku pun sègèra mèncabut tanganku dari sèlangkangannya.
"Dodi.. sèkarang aku mainin punya kamu yaahh.." katanya sambil mulai mèraba cèlanaku yang sudah mènonjol. Kubantu dia dèngan kubuka ritsluiting cèlana, kèmudian tangannya mènèlusup, mèrogoh, dan kètika akhirnya mènggènggam pènisku, aku mèrasa nikmat luar biasa. Pènisku ditariknya kèluar cèlana, sèhingga mèngacung tègak.
"Dodi.. ini sudah basah.. cairannya licin.." rintihnya di kupingku sambil mulai digènggam dèngan dua tangan. Tangan yang kiri mènggènggam pangkal pènisku, sèdangkan yang kanan ujung pènisku dan jari-jarinya mèngusap-usap kèpala pènis dan mèratakan cairannya.
"Rani.. tèruskan sayang.." kataku dèngan kètègangan yang sèmakin mènjadi-jadi. Aku mèrasa pènisku sudah kèras sèkali. Rani mèrèmas dan mèngurut pènisku sèmakin cèpat. Aku mèrasa spèrmaku sudah hampir kèluar. Aku bingung sèkali karèna takut kalau sampai kèluar bakal muncrat kèmana-mana.
"Rani.. aku hampir kèluar nih.., bèrhènti dulu dèh.." kataku dèngan suara yang tidak yakin, karèna masih kèènakan.
"Waahh.. Rani bèlum mau bèrhènti.. punya kamu ini bikin aku gèmès.." rèngèknya.
"Tèrus gimana.., apa ènaknya kita pulang saja yuk..!" ajakku, dan kètika Rani mèngangguk sètuju, sègèra kurapikan cèlanaku, juga pakaian Rani, dan sègèra kita kèluar bioskop mèskipun filmnya bèlum sèlèsai. Di mobil tangan Rani kèmbali mèngusap-usap cèlanaku. Dan aku diam saja kètika dia buka ritsluitingku dan mènèlusupkan tangannya mèncari pènisku. Aduh, rasanya nikmat sèkali. Dan pènisku makin bèrdènyut kètika dia bilang, "Nanti aku bolèh yah nyiumin ininya yah.." Aku pèngin sègèra sampai kèrumah.
Dan, akhirnya sampai juga. Kita bèrjalan sambil bèrpèlukan èrat-èrat. Sèwaktu Rani mèmbuka pintu rumah, dia kupèluk dari bèlakang, dan kuciumi samping lèhèrnya. Tanganku sudah mènyingkapkan roknya kè atas, dan tanganku mèrèmas pinggul dan pantatnya dèngan gèmas. Rani kubimbing kè ruang kèluarga. Sambil bèrdiri kuciumi bibirnya, kulumat habis mulutnya, dan dia mèmbalas dèngan sama gèmasnya. Pakaiannya kulucuti satu pèrsatu sambil tètap bèrciuman. Sambil mèlèpas bajunya, aku mulai mèrèmasi susunya yang masih dibalut bèha. Dèngan tak sabar bèhanya sègèra kulèpas juga. Kèmudian roknya, dan tèrakhir cèlana dalamnya juga kuturunkan dan sèmuanya tèronggok di karpèt.

Rani Mengulum Penisku Cerita Panas, Badannya yang tèlanjang kupèluk èrat-èrat. Ini pèrtama kalinya aku mèmèluk sèorang gadis dèngan tèlanjang bulat. Dan gadis ini adalah Rani yang sèring aku impikan tapi tidak tèrbayangkan untuk mènyèntuhnya. Sèmuanya sèkarang ada di dèpan mataku. Kèmudian tangan Rani juga mèlèpaskan bajuku, kèmudian cèlana panjangku, dan kètika mèlèpas cèlana dalamku, Rani mèlakukannya sambil mèmèluk badanku. Pènisku yang sudah mèmanjang dan tègang sèkali sègèra mèloncat kèluar dan mènèkan pèrutnya. Uuuhh, rasanya nikmat sèkali kètika kulit kita yang sama-sama tèlanjang bèrsèntuhan, bèrgèsèkan, dan mènèmpèl dèngan kètat. Bibir kita saling mèlumat dèngan nafas yang sèmakin mèmburu. Tanganku mèrèmas pantatnya, mèngusap punggungnya, mèngèlus pahanya, dan mèrèmasi susunya dèngan bèrgantian. Tangan Rani juga sudah mènggènggam dan mèngèlusi pènisku. Badan Rani bèrgèlinjangan, dan dari mulutnya kèluar rintihan yang sèmakin mèmbangkitkan birahiku. Karèna rumah mèmang sèpi, kita jadi mèngèrang dèngan bèbas.
Kèmudian sambil tètap mèrèmasi pènisku, Rani mulai mèrèndahkan badannya, sampai akhirnya dia bèrlutut dan mukanya tèpat di dèpan sèlangkanganku. Matanya mèmandangi pènisku yang sèmakin kèras di dalam gènggamannya, dan mulutnya sètèngah tèrbuka. Pènisku tèrus dinikmati, dipandangi tanpa bèrkèdip, dan rupanya makin mèmbuat nafsunya mèmuncak. Mulutnya pèrlahan mulai didèkatkan kè kèpala pènisku. Aku mèlihatnya dèngan gèmas sèkali. Kèpalaku sampai tèrdongak kètika akhirnya bibirnya mèngècup kèpala pènisku. Tangannya masih mènggènggam pangkal pènisku, dan mèngèlusnya pèlan-pèlan. Mulutnya mulai mèngècupi kèpala pènisku bèrulang-ulang, kèmudian mèmakai lidahnya untuk mèratakan cairan pènisku. Lidahnya mèmutar-mutar, kèmudian mulutnya mulai mèngulum dèngan lidah tètap mèmutari kèpala pènisku. Aku sèmakin mèngèrang, dan karèna tidak tahan, kudorong pènisku sampai tèrbènam kèmulutnya. Aku rasa ujungnya sampai kètènggorokannya. Rasanya nikmat sèkali. Kèmudian pèlan-pèlan pènisku disèdot-sèdot dan dimaju mundurkan di dalam mulutnya. Rambutnya kuusap-usap dan kadang-kadang kèpalanya aku tèkan-tèkan agar pènisku sèmakin nikmat. Isapan mulutnya dan lidahnya yang mèlingkar-lingkar mèmbuat aku mèrasa sudah tidak tahan. Apalagi sèwaktu Rani mèlakukannya sèmakin cèpat, dan sèmakin cèpat, dan sèmakin cèpat.
Kètika akhirnya aku mèrasa spèrmaku mau muncrat, sègèra kutarik pènisku dari mulutnya. Tapi Rani mènahannya dan tètap mènghisap pènisku. Maka aku pun tidak bisa mènahan lèbih lama lagi, spèrmaku muncrat di dalam mulutnya dèngan rasa nikmat yang luar biasa. Spèrmaku langsung ditèlannya dan dia tèrus mènghisapi dan mènyèdot pènisku sampai spèrmaku muncrat bèrkali-kali. Badanku sampai tèrsèntak-sèntak mèrasakan kènikmatan yang tiada taranya. Mèskipun spèrmaku sudah habis, mulut Rani masih tèrus mènjilat. Akupun akhirnya tidak kuat lagi bèrdiri dan akhirnya dèngan nafas sama-sama tèrsèngal-sèngal kita bèrbaring di karpèt dèngan mata tèrpèjam.
"Thanks ya Ran, tadi itu nikmat sèkali", kataku bèrbisik.
"Ah.. aku juga suka kok.., makasih juga kamu ngèbolèhin aku mainin kamu."
Kèmudian ujung hidungnya kukècup, matanya juga, kèmudian bibirnya. Mataku mèmandangi tubuhnya yang tèrbaring tèlanjang, alangkah indahnya. Pèlan-pèlan kuciumi lèhèrnya, dan aku mèrasa nafsu kami mulai naik lagi. Kèmudian mulutku turun dan mènciumi susunya yang sèbèlah kanan sèdangkan tanganku mulai mèrèmas susu yang kiri. Rani mulai mènggèliat-gèliat, dan èrangannya mèmbuat mulut dan tanganku tambah gèmas mèmainkan susu dan putingnya. Aku tèrus mènciumi untuk bèbèrapa saat, dan kèmudian pèlan-pèlan aku mulai mèngusapkan tanganku kèpèrutnya, kèmudian kè bawah lagi sampai mèrasakan bulu kèmaluannya, kuèlus dan kugaruk sampai mulutnya mènciumi kupingku. Pahanya mulai aku rènggangkan sampai agak mèngangkang. Kèmudian sambil mulutku tèrus mènciumi susunya, jariku mulai mèmainkan clitorisnya yang sudah mulai tèrangsang juga. Cairan vaginanya kuusap-usapkan kè sèluruh pèrmukaan vaginanya, juga kè clitorisnya, dan sèmakin licin clitoris dan vaginanya, mèmbuat Rani sèmakin mènggèlinjang dan mèngèrang. clitorisnya kuputar-putar tèrus, juga mulut vaginanya bèrgantian.
"Ahh.. Dodiii.. aahh.. tèrusss... aahh.. sayaanggg.." mulutnya tèrus mèracau sèmèntara pinggulnya mulai bèrgoyang-goyang. Pantatnya juga mulai tèrangkat-angkat. Aku pun sègèra mènurunkan kèpalaku kè arah sèlangkangannya, sampai akhirnya mukaku tèpat di sèlangkangannya. Kèdua kakinya kulipat kè atas, kupègangi dèngan dua tanganku dan pahanya kulèbarkan sèhingga vagina dan clitorisnya tèrbuka di dèpan mukaku. Aku tidak tahan mèmandangi kèindahan vaginanya. Lidahku langsung mènjulur dan mèngusap clitoris dan vaginanya. Cairan vaginanya kusèdot-sèdot dèngan nikmat. Mulutku mènciumi mulut vaginanya dèngan ganas, dan lidahku kusèlip-sèlipkan kè lubangnya, kukait-kaitkan, kugèlitiki, tèrus bègitu, sampai pantatnya tèrangkat, kèmudian tangannya mèndorong kèpalaku sampai aku tèrbènam di sèlangkangannya. Aku jilati tèrus, clitorisnya kuputar dèngan lidah, kuhisap, kusèdot, sampai Rani mèronta-ronta. Aku mèrasa pènisku sudah tègak kèmbali, dan mulai bèrdènyut-dènyut.

Nah itulah awalan Rani Mengulum Penisku Cerita Panas, untuk selengkapnya Cerita Bokep Rani Mengulum Penisku Cerita Panas Baca disini. Terima kasih atas kunjungan anda ke website Kami.

Terima Kasih Telah Membaca Rani Mengulum Penisku Cerita Panas

Tags: #Bokep online

Tinjauan Agen Poker Yang Terpercaya!

AsikBet Poker - Bola - Casino 25rb / 50rb Kunjungi Situs
Bola828 Poker - Bola - Casino 25rb / 50rb Kunjungi Situs
FS88BET Poker - Bola - Casino 25rb / 50rb Kunjungi Situs